Sambut Kapolres Baru Dengan Adat Rejang

Sambut Kapolres Baru Dengan Adat Rejang
Sambut Kapolres Baru Dengan Adat Rejang (Foto dok BM Online)
Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Acara Pisah Sambut Kapolres Rejang Lebong

Bengkulu Polres Rejang Lebong menggelar pisah sambut Kapolres Baru AKBP Dheny Budhiono, S.IK.MH., Kepada AKPB Puji Prayitno, S.IK MH., pada hari ini Senin (21/9/2020) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Mako Polres Rejang Lebong.

Turut hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Rejang Lebong beserta Bhayangkari, Para Kabag  Polres Rejang Lebong beserta Bhayangkari, Para Kasat dan PA Polres Rejang lebong beserta Bhayangkari, Para Kapolsek Jajaran Polres Rejang lebong beserta Bhayangkari dan Personil Polres Rejang Lebong.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Rangkaian acara pisah sambut Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono, S.IK.MH., Kepada AKPB Puji Prayitno, S.IK MH., :

Baca Juga :  Peras Kades Muara Santan, 4 Orang di Bekuk Polisi

Kapolres Rejang Lebong  yang baru AKPB Puji Prayitno, S.IK MH., disambut menggunakan prosesi adat Rejang dengan mencicipi sekapur sirih dan menggunakan tarian adat sebelum memasuki Mapolres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong yang lama AKBP Dheny Budhiono, S.IK.MH., mengambil apel pagi sekaligus berpamitan kepada seluruh anggota Polres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong yang baru AKPB Puji Prayitno, S.IK MH., menyampaikan pantun penyambutan dan mengucapkan trimakasih kepada seluruh personil Polres Rejang Lebong atas disambutnya di mako Polres Rejang Lebong.

kegiatan pisah sambut dilaksanakan dilapangan apel dilanjutkan ke Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong dalam rangka Laporan Kesatuan Polres Rejang Lebong.

Baca Juga :  Posting Video Asusila di Medsos, Pria Asal Bengkulu Diringkus

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Rejang Lebong yang lama AKBP Dheny Budhiono, S.IK.MH.,  menyampaikan terkait Jumlah personil Polres dan Polsek jajaran serta seluruh hal mendasar di wilayah Hukum Polres Rejang Lebong serta menekankan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 kepada Kapolres Rejang Lebong yang baru.

Dalam kesempatan yang sama Dilanjutkan sambutan dari Kapolres Rejang Lebong yang baru AKPB Puji Prayitno, S.IK MH., dalam sambutannya dia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang lama terkait penyampaian Laporan Kesatuan, serta menyampaikan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek untuk bekerja sama dan bersama-sama menangani seluruh permasalahan yang ada di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.

Baca Juga :  Kendaraan Pemudik Dipaksa Putar Balik Di Taba Penanjung

acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian cindra mata dari Kapolres baru kepada Kapolres lama serta melaksanakan acara pengiringan oleh seluruh personil Polres yang berbaris sepanjang jalur gedung utama menuju pintu keluar Mako Polres Rejang Lebong untuk melaksanakan pelepasan Kapolres Rejang Lebong yang lama AKBP Dheny Budhiono, S.IK.MH.,

Dalam kegiatan Pisah sambut tersebut tetap mentaati Protokol Kesehatan terkait antisipasi virus Covid-19.


Editor AG

Source Beritamerdekaonline