Diduga Cabuli Anak Di Bawah Umur, Pria Asal Bengkulu Dilaporkan Polisi

Diduga Cabuli Anak Di Bawah Umur, Pria Asal Bengkulu Dilaporkan Polisi
LAPOR: HS warga Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu melaporkan peristiwa dugaan pencabulan yang dialami adiknya. (foto: febi/rb)
Realshtmobi | Shorten your link and earn money

BENGKULU – HS warga Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu melaporkan peristiwa dugaan pencabulan yang dialami adiknya yang masih di bawah umur ke Polres Bengkulu. Pencabulan diduga dilakukan oleh teman ayah korban berinisial IB, Minggu (20/9) lalu.

Kronologi kejadian dijelaskan pelapor berawal saat pelaku yang merupakan teman ayah korban menginap di kediamannya. Kemudian dini hari ketika seluruh penghuni rumah tidur, pelaku masuk ke kamar korban yang berada di lantai dua saat korban tengah tertidur sendiri. Di kamar, pelaku mengaku bisa mengobati agar korban tidak kerasukan jin. Melihat kondisi yang sepi pelaku berbuat cabul terhadap korban, sontak korban langsung tersentak akibat perbuatan pelaku.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Pembangunan Tol Capai 20 Persen

“Dia masuk ke kamar adik saya, di kamar dia seolah-olah menjadi dukun dan melakukan pencabulan. Mengetahui kejadian itu, kita keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi,” ungkap HS ketika dikonfirmasi, Selasa (22/9).

Peristiwa diketahui keluarga esok paginya ketika korban menceritakan peristiwa tersebut. Akibat kejadian ini korban mengalami trauma dan takut. Kasus ini kemudian dilaporkan pihak keluarga ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Kesalahan Input Data, Membuat Lebong Tak Masuk Zona Hijau Versi Pusat

Editor AG

Lansir Rakyatbengkulu