Rossi Kecewa Start ke-7 di MotoGP Emilia Romagna

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

MotoGP — Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tidak puas hanya menempati peringkat ketujuh pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020.

Hasil kualifikasi yang lebih lambat 0,359 detik dari Maverick Vinales, peraih pole position MotoGP Emilia Romagna 2020, membuat Rossi meradang.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

“Sayangnya, saya hanya berada di posisi ketujuh. Saya bisa lebih baik lagi. Sayang, saya membuat beberapa kesalahan, ini bukan hasil yang maksimal,” ujar Rossi.

Baca Juga :  Penjelasan Terkini soal Pelaksanaan Program Kartu Prakerja 2021

“Karena saya merasa nyaman dengan motor, saya pikir saya bisa jauh lebih baik lagi,” sambungnya.

Pada pekan lalu ketika balapan di MotoGP San Marino, yang juga berlangsung di Sirkuit Misano, Rossi menempati posisi start keempat dan sempat berada di zona tiga besar hingga lap terakhir sebelum disalip Joan Mir.

Menghadapi MotoGP Emilia Romagna dengan posisi start di baris ketiga, Rossi pun memprediksi balapan yang sulit.

Baca Juga :  Tampil di Moto2 2021, Mandalika Racing Team Diluncurkan Rabu Ini

“Mengawali balapan dari baris ketiga akan sulit di era MotoGP modern. Anda harus memastikan segalanya benar sejak start, khususnya pada saat start dan tikungan pertama.”

“Lap pertama akan sangat penting. Anda harus agresif, tetapi di saat bersamaan jangan melupakan balapan secara keseluruhan,” terangnya dikutip dari Speedweek.

baa9fa42 4e77 445b 9560 0828891781e4

Hingga menyelesaikan enam seri di MotoGP 2020, Rossi baru sekali meraih podium ketika finis ketiga di MotoGP Andalusia. The Doctor pun masih berada di peringkat keenam pada klasemen pembalap sementara, terpaut 18 poin dari Andrea Dovizioso yang berada di tempat teratas.

Baca Juga :  Valentino Rossi Positif Covid, Espargaro: Tidak Ada Solusi Sempurna Cegah Penyebaran

Kiprah Rossi dalam balapan MotoGP Emilia Romagna dapat disaksikan secara live streaming di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung bisa ditonton di Trans7.


CNNindonesia