Tips Belanja Flash Sale di Tokopedia agar Tidak Kehabisan

Tips Belanja Flash Sale di Tokopedia agar Tidak Kehabisan
Tips Belanja Flash Sale di Tokopedia agar Tidak Kehabisan
Realshtmobi | Shorten your link and earn money

CR — Sejak pandemi melanda belanja via online menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Selain meminimalisasi risiko penularan virus, belanja produk secara online dianggap lebih mudah dan praktis. Saat akan belanja online, setiap orang tentu akan merasa riang jika mendapati barang yang diinginkan dijual dengan harga miring.

Berbagai promo dengan harga hemat kini dengan mudah bisa didapatkan secara online di marketplace. Tokopedia, marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia, memiliki pilihan terlengkap dari beragam kategori. Kamu pun dapat berbelanja dengan aman di platform yang terpercaya ini.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Untuk memberi pengalaman belanja terbaik dengan penawaran diskon dan cashback yang menarik, Tokopedia menggelar promo Waktu Indonesia Belanja (WIB). Salah satu kesempatan yang bisa kamu raih di promo WIB Tokopedia adalah Kejar Diskon. Dalam penawaran ini, kamu bisa menemukan produk idaman dengan harga yang menggiurkan.

Setiap harinya akan ada pesta promo dari berbagai kategori yang sayang untuk dilewatkan. Produk fashion, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga, kecantikan, makanan dan minuman, otomotif, serta masih banyak lagi jadi kategori yang akan memberikan promo selama Waktu Indonesia Belanja

Baca Juga :  Cara Beli, Pelatihan, Webinar, Hingga Tips Exam nilai 100 Skill Academy Prakerja

Namun, mungkin kamu pernah mencoba untuk membeli barang lewat flash sale, tapi tidak berhasil mendapatkan barang satu pun? Jangan khawatir, dengan mengikuti tips dan cara belanja berikut ini, kesempatan kamu untuk mendapatkan produk dengan harga miring akan lebih besar.

1. Persiapan Login dan Instal Aplikasi

Bagi kamu yang belum ada aplikasi Tokopedia di smartphone, segera instal sekarang juga ya! Karena flash sale ini hanya bisa kamu akses melalui aplikasi. Jika aplikasi sudah terpasang, jangan lupa login jauh sebelum flash sale dimulai.

2. Jadwal

Hal paling pertama yang wajib kamu lakukan adalah mencatat jadwal flash sale, agar kamu tidak kelewatan. Pasang alarm di ponsel kamu agar tidak lupa.

3. Syarat dan Ketentuan

Sebelum mengikuti flash sale, kamu terlebih dulu harus membaca syarat dan ketentuan yang berlaku, Toppers. Hal ini agar pembelian barang bisa kamu lakukan dengan lancar dan tanpa hambatan. Salah satu yang terpenting, cek metode pembayaran yang tersedia.

Baca Juga :  Raid Forum. Situs yang Bocorkan data Akun Tokopedia

4. Internet Stabil

Jika kamu sudah punya aplikasi Tokopedia di smartphone dan telah login, kini yang harus kamu persiapkan adalah koneksi internet cepat dan stabil. Ini adalah salah satu yang terpenting dan tak boleh dianggap sepele, karena dengan internet cepat, proses pembelian hingga pembayaran akan berjalan lebih lancar dan memperbesar kesempatan kamu mendapatkan barang impian.

5. Tentukan Target Barang

Apabila sudah memenuhi beberapa poin di atas, kini saatnya menentukan target produk yang ingin kamu beli dan jadikan sebagai prioritas. Ingat letak barang tersebut ada di posisi mana, sehingga kamu tak perlu mencari-carinya lagi saat flash sale sudah dimulai.

6. Tak Harus Barang Favorit

Tak hanya menentukan barang impian sebagai prioritas. Jika kemungkinan terburuknya, kamu tidak bisa mendapatkan barang utama, tentu tidak ada salahnya memilih barang yang lain yang harganya lebih murah.

Karena di flash sale ini, kamu bisa menghemat puluhan hingga ratusan ribu dibanding harga aslinya.

7. Standby sebelum Mulai

Setelah menentukan target barang, pastikan semua persiapan sudah matang dan kamu harus standby beberapa menit sebelum flash sale dimulai. Jauhi gangguan sekecil apa pun yang mungkin akan memecah konsentrasi kamu dalam berbelanja.

Baca Juga :  Akun Tokopedia Bocor atau Diretas Cek Di Situs Monitor Firefox,

8. Gunakan Metode Pembayaran Instan

Metode pembayaran yang tepat akan memperbesar kemungkinan kamu mendapatkan barang impian. Sebisa mungkin, gunakan pembayaran instan dengan Saldo Tokopedia, agar menghemat waktu sepersekian detik.

Nah, itulah tips dan cara mendapatkan barang impian dengan harga murah di flash sale Kejar Diskon Tokopedia. Belanja bebas ongkir di Tokopedia otomatis bebaskan Anda dari biaya pengiriman. Jadi tak perlu lagi masukkan kode promo Tokopedia untuk dapatkan bebas ongkir-nya. Anda juga bisa langsung dibebaskan biaya pengiriman dengan produk yang berlambangkan “Bebas Ongkir”.

Sedangkan untuk Gratis Ongkir Tokopedia, Anda perlu gunakan kode promo gratis ongkir untuk dapatkan potongan harga pengiriman. Belanja berbagai kebutuhan dari berbagai toko dengan cara lebih hemat bisa kamu dapatkan. Juga, belanja produk lokal karya anak bangsa sekaligus dukung gerakan Bangga Buatan Indonesia dengan promo Bebas Ongkir.


Okezone