Sinopsis W: Two Worlds Apart Ep.6-10

SafelinkU | Shorten your link and earn money

SipnosisJelang akhir September 2020, Trans TV menayangkan drama Korea W: Two Worlds Apart episode 6 hingga episode 10 yang disiarkan pada pukul 08.30 WIB pada Senin 21 September hingga Jumat 25 September 2020. Berikut sinopsisnya.

Daftar Isi

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 6

Kang Chul memilih mati usai menembak Seong-moo dan menciptakan akhir cerita yang pantas untuk hidupnya. Ia loncat dari atas jembatan. Hal tersebut membuat cerita kartun W berakhir begitu saja. Sehingga polisi sulit mencari orang yang telah menembak Seong-moo.

Yeon-joo terkejut ketika melihat akhir cerita W dan saat Kang Chul menjatuhkan diri ke air. Dua bulan berlalu, Yeon-joo belum bisa melupakan akhir cerita Kang Chul. Ia menyadari masih ada kesempatan menyelamatkan Kang Chul dari kematian.

Baca Juga :  Donald Trump Positif Virus Corona

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 6 akan tayang di Trans TV, Senin (21/9).

W: Two Worlds ApartJelang akhir September 2020, Trans TV menayangkan drama Korea W: Two Worlds Apart episode 6-10 pada 21-25 September.: (dok. MBC via HanCinema)

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 7

Yeon-joo berhasil menghidupkan kembali Kang Chul. Ia kembali masuk ke dunia kartun dan ditangkap polisi. Kemudian, ia meminta Kang chul untuk mengeluarkannya dari penjara. Hal itu dilakukan supaya bisa bebas keluar masuk dunia kartun tanpa harus ditangkap polisi.

Permintaan itu membuat Kang Chul memalsukan pernikahan dengan Yeon-joo. Ia kemudian menanyakan alasan Yeon-joo menghidupkan kembali karakternya.

Baca Juga :  Siap Nonton Hyde, Jekyll, Me di Trans TV? Ini 4 Fakta Menariknya

Di saat ia dan Yeon-joo mulai bersenang-senang, penelepon tak dikenal menghubungi Kang Chul dan mengancam keselamatan Yeon-joo.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 7 akan tayang di Trans TV, Selasa (22/9).

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 8

Pembunuh mengikuti Kang Chul ke dunia nyata. Hal itu membuat Kang Chul semakin khawatir dengan keselamatan Yeon-joo yang menjadi target sang pembunuh.

Sementara itu, Yeon-joo baru menyadari telah menjadi karakter kartun yang sebenarnya karena telah menikahi Kang Chul, tokoh protagonis cerita tersebut. Ia baru panik setelah mengetahui pembunuh dalam kartun sedang mengejarnya.

Kang Chul meminta Yeon-joo selalu menggambarkannya dalam posisi terbangun dari mimpi apabila kembali ke dunia nyata. Hal itu dilakukan supaya memastikan mereka berdua aman dari kejaran pembunuh.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 8 akan tayang di Trans TV, Rabu (23/9).

Baca Juga :  Bulog Pastikan Beras Program Bansos Kualitas Terbaik

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 9

Yeon-joo kemudian mulai menggambar Kang Chul terbangun dari mimpi. Hal itu membuat Kang Chul melupakan semua yang terjadi termasuk tentang Yeon-joo. Hal tersebut membuat Yeon-joo tak bisa menahan kesedihannya.

Sementara itu, Seong-moo mencoba menyelesaikan serial kartun dengan membuat akhir yang bahagia serta memutuskan pembunuhnya memiliki wajah sepertinya. Namun, cerita tak berjalan sesuai rencana di saat pembunuh mendapatkan wajahnya.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 9 akan tayang di Trans TV, Kamis (24/9).

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 10

Yeon-joo putus asa karena berada di dunia kartun tak memiliki uang untuk membeli makan. Ia kali ini juga tidak mengetahui cara kembali ke dunia nyata.

Sementara itu, Si Pembunuh mengambil wajah Seong-moo dan meminta semua perintahnya diikuti. Ia menjadi tak terkalahkan dan sangat berkuasa di dunia kartun W. Pembunuhan massal terjadi karena itu.

Pembunuh juga merekayasa bukti yang membuat Kang Chul divonis jadi pembunuh orang tuanya 10 tahun lalu. Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 10 akan tayang di Trans TV, Jumat (25/9).


Cnnindonesia