Cara Cek Nomor Axis Terdaftar di Kemendikbud, Untuk Kuota Belajar Guru dan Murid

  • Bagikan
875f596d cara cek nomor axis terdaftar di kemendikbud untuk kuota belajar guru dan murid

Program Kuota Edukasi GRATIS

CR — Sebagai upaya mendukung program Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), dapatkan total kuota 55GB berlaku 24 jam seharga Rp 1.

Promo hanya berlaku untuk pengguna AXIS yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen yang mendaftarkan nomor AXIS di sekolah atau kampus sebelum 11 September 2020.

AXISers akan medapatkan Promo ini apabila nomornya terkonfirmasi dan terdaftar di Kemendikbud. Periode promo berlaku selama September – Desember 2020.

AXIS berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan AXIS (XL Axiata).

Dengan membeli atau menggunakan produk yang ditawarkan dalam Program ini, Pelanggan dianggap setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan AXIS sebagaimana tercantum dalam situs resmi AXIS di axis.co.id

Baca Juga :  Udah Cair Mulai Hari Ini, Cek Bantuan Kuota Internet dari Kemendikbud

Dibagikan Oleh Pihak Sekolah

Untuk mekanismenya, pihak Sekolah atau Kampus akan membagikan kartu tersebut kemudian menginput setiap nomornya ke Dapodik dan akan diverifikasi oleh Kementrian yang nantinya data tersebut akan di berikan kepada pihak operator selular.

Setelah Operator selular menerima data tersebut, maka semua nomor yang sudah teregristrasi akan mendapatkan bantuan kuota.

Berdasarkan Informasi dari Customer Servis Axis yang kami hubungi beberapa waktu lalu, setiap nomor yang sudah terdaftar akan menerima sms pemberitahuan bahwa nomor yang kalian gunakan terdaftar pada Kemendikbud.

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan Kuota Edukasi dengan total 55 GB adalah membelinya seharga Rp.1

Sudah Dapat Kartu Tapi Kuota Belum Ada

Cek nomor axis terdaftar dikemendikbud
Cara Cek Nomor Axis Terdaftar di Kemendikbud, Untuk Kuota Belajar Guru dan Murid 5

Bagi kalian yang sudah mendapatkan kartu dan pihak admin sekolah atau kampus sudah menginputnya, maka memerlukan proses sampai nomor kalian benar-benar terdaftar.

Baca Juga :  Kuota Kemendikbud: Cara Akses Facebook,Twitter,Tiktok, Instagram Yang Diblokir

Namum bagi yang ingin mengetahui apakah nomor yang diberikan sudah terdaftar atau belum, pihak Manajemn Axis Sudah membuatkan Form untuk cek secara online.

Lantas Bagaimana caranya ?

Cek Nomor Axis Terdaftar Di Kemendikbud

e769d8c9 4 cara mudah dapatkan kuota belajar axis
Cara Cek Nomor Axis Terdaftar di Kemendikbud, Untuk Kuota Belajar Guru dan Murid 6

Langkah-langkah

  • Kunjungi webiste resmi Axis mengenai kuota edukasi Klik DISINI
  • Scroll kebawah sampai kalian menemukan Kolom Cek nomor
  • Masukkan nomor handphone kalian
  • Ceklist kotak Recapthca
  • klik cek nomor

Jika kalian bingung langkah karena teredirect ke semawur.com klik DISINI

Jika nomor kalian sudah terdaftar maka akan muncul notifikasi bahwa nomor anda terdaftar pada program kemendikbud. Jika belum maka akan muncul notifikasi nomor yang kalian gunakan belum terdaftar.

025186e1 nomor axis belum terdaftar di kemendikbud
Cara Cek Nomor Axis Terdaftar di Kemendikbud, Untuk Kuota Belajar Guru dan Murid 7

Jika nomor kalian belum terdaftar maka langkah selanjutnya kalian dapat menghubungi pihak sekolah ataupun kampus untuk memperoleh informasi apakah nomor tersebut sudah diinput ke dapodik atau belum.


AG

  • Bagikan