Yoo Yeon-seok Akan Bintangi Video Musik Kyuhyun Super Junior

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Celeb Aktor Yoo Yeon-seok akan membintangi video musik terbaru Kyuhyun Super Junior. Hal tersebut diberitakan setelah pada Jumat (18/9), Kyuhyun secara resmi mengumumkan bakal merilis lagu baru bertemakan musim semi.

Lagu tersebut akan menjadi single kedua dari PROJECT : 季 (PROJECT : Season), seperti rencananya untuk merilis satu lagu baru dalam setiap musim setahun.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Ia sudah memulai proyek tersebut sejak musim panas lalu, Juli 2020, dengan merilis single Dreaming. Lewat Dreaming, Kyuhyun menceritakan tentang keberadaan seseorang yang amat spesial sehingga menjadi alasan untuknya selalu bermimpi.

Baca Juga :  Dancer Indonesia Dihujat Fans Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas

Sementara itu, seperti dilansir Newsen via Naver, single terbaru yang akan dibintangi Yoo Yeon-seok akan dirilis pada 8 Oktober pukul 16.00 WIB.

Kyuhyun dan Yoo Yeon-seok berteman baik ketika sama-sama bermain dalam teater musikal bertajuk Werther. Kedekatan tersebut terlihat dalam acara variety show Omniscient Interfering View (The Managers) yang tayang beberapa pekan lalu.

Baca Juga :  Gaya Brisia Jodie Pakai Outfit Kasual, Cantik Menggemaskan!

Dalam episode yang tayang pada 25 Juli, Kyuhyun dan Yoo Yeon-seok terlihat berlatih bersama mempersiapkan penampilan teater mereka. Member termuda dari Super Junior ini juga sempat menjahili Yoo Yeon-seok dengan menanyakan barang-barang yang selalu dibawa dalam tas besar aktor tersebut.

Selain bermain teater bersama, penyanyi bernama lengkap Cho Kyu-hyun ini juga sempat mengisi lagu tema untuk drama terbaru Yoo Yeon-seok, Hospital Playlist. Lagu bertajuk Confession is not Flashy tersebut bahkan sempat menempati posisi delapan dalam tangga lagu Korea setelah dirilis.

Baca Juga :  Ungkapan Kebahagiaan Zaskia Sungkar Setelah Positif Hamil

Selain Hospital Playlist, Yoo Yeon-seok tahun ini juga membintangi film Steel Rain 2: Summit bersama aktor Jung Woo-sung, Kwak Do-won, dan Kim Wang-do.


CNNIndonesia