Karakter Jai Hadir di Free Fire, Bisa Didapat Lewat Bonus Top Up!

  • Bagikan
e671a6e9 karakter jai free fire

Skill Karakter Jai Free Fire

Jai in game 2

Seperti yang telah hadi di dalam game Free Fire, Jai memiliki skill bernama Raging Reload yang dapat membuatnya secara otomatis melakukan reload hingga 25% dari kapasitas senjata setelah me-take down musuh. Namun skill ini terbatas hanya pada senjata AR, Pistol, dan SMG

Cara Mendapatkan Karakter Jai Free Fire

top up jai

Kabar gembira bagi Sobat Booyah, seperti beberapa karakter baru yang telah rilissebelumnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan karakter Jai melalui event Top Up Bonus yang akan hadir pada tanggal 19 September besok!

Cukup dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond, Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan karakter Jai secara gratis! Event ini bakal berlangsung mulai dari tanggal 19 hingga 25 September 2020.

Garena Free Fire Indonesia, selain kita bakal menyambut Peak Day Free Fire x Money Heist, pada tanggal 19 September 2020 besok kita juga akan menyambut karakter baru, Jai!

Baca Juga :  Daftar Roster 18 Tim yang Bertanding di Divisi 1 FFML Season III

Yap, karakter yang merupakan hasil dari kolaborasi Free Fire bersama aktor Bollywood kenamaan, Hritik Rorshan ini besok sudah bakal memeriahkan Free Fire dengan skill menariknya.

Langsung Hadir di Free Fire

Tidak seperti berbagai karakter Free Fire sebelumnya, kehadiran karakter Jai Free Fire memanglah bisa dibilang cukup mengejutkan. Pasalnya, karakter ini tidak ada dalam Advance Server.

Biasa, karakter Free Fire yang akan hadir diperkenalkan melalui Advance Server. Nampaknya, karena Advance Server tidak hadir pada bulan Agustus kemarin menjadi salah satu alasan kenapa karakter Jai ini sukses menjadi kejutan bagi pemain Free Fire.

Jai in game 2

Tetapi, jika Sobat Booyah merasa kurang dan menginginkan karakter Jai beserta bundle-nya, kalian juga bisa mendapatkannya di Shop namun dengan harga yang lebih tinggi yaitu sebesar 2500 Diamond.


Source booyah

  • Bagikan