Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Bola — Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga uji coba lanjutan di Kroasia lawan Qatar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9) waktu setempat.

Laga uji coba ini merupakan yang keempat buat anak asuh Shin Tae Yong selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia. TC di Kroasia ini merupakan bagian dari persiapan untuk tampil di Piala Asia U-19 2020 yang akan berlangsung awal tahun depan.

Baca Juga :  Karyawan Diduga Jadi Otak Penembakan Pengusaha Kelapa Gading

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Qatar Saudi akan disiarkan langsung oleh NET mulai pukul 20.45 WIB.

Timnas Indonesia U-19 sebelumnya melakoni tiga laga uji coba pada ajang International U-19 Friendly Tournament. Dari tiga laga uji coba yang dijalani, Rizky Ridho dkk belum meraih kemenangan.

Baca Juga :  Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pilkada2020

Timnas Indonesia U-19 memulai rangkaian uji coba dengan kekalahan 0-3 dari Qatar. Di laga kedua, Timnas Indonesia U-19 bahkan kalah dengan skor lebih telak 1-7 dari tuan rumah Kroasia.

Tim Garuda Nusantara baru meraih hasil yang lebih baik di laga terakhir. Timnas Indonesia U-19 berhasil memaksakan hasil imbang 3-3 melawan Arab Saudi meski sempat tertinggal 0-3.

Baca Juga :  Raih Posisi Ke-8 di FP1, Rossi Semangat di MotoGP Catalunya

Timnas Indonesia U-19 sendiri direncanakan dua kali menghadapi Qatar yakni pada 17 dan 20 September. Selain itu, Timnas Indonesia U-19 akan bersua Bosnia Herzegovina pada 25 September dan klub Kroasia Dinamo Zagreb, 28 September.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi/NET/ 20.45 WIB


CNNindonesia