Kapan Saldo Dan Nomor Prakerja Gelombang 8 Muncul ?

Kapan Saldo Dan Nomor Prakerja Gelombang 8 Muncul ?
Kapan Saldo Dan Nomor Prakerja Gelombang 8 Muncul ?

CR — Selamat Kepada kalian yang sudah dinyatakan lolos pada gelombang 8 kartu prakerja, bagi kalian yang belum lolos jangan berkecil hati karena masih ada gelombang berikutnya yang kalian dapat daftarkan.

Setelah kalian dinyatakan lolos maka kalian diwajibkan untuk menginput nomor rekening BNI atau e-wallet kalian. Bagi yang menggunakan e-wallet pastikan kalian sudah mengupgrade akun kalian untuk menghindari terjadinya keterlambatan insentif.

Baca Juga :  Dapat Notifikasi Akun Kartu Prakerja Akan di Nonaktifkan ? Kenapa

Sudah menginput nomor rekening dan berhasil tapi mengapa saldo dan nomor kartu prakerja statusnya masih dalam proses ?

Perlu diketahui untuk proses masuknya saldo serta nomor kartu prakerja kalian membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja, jadi adabaiknya kalian cek dashboard kalian secara berkala untuk melihat apakah saldo serta nomor kartu prakerja kalian sudah muncul atau belum.

Baca Juga :  Peserta Yang Lolos Gelombang 4 Kartu Prakerja Mulai Pelatihan 19 Agustus 2020

Saldo dan nomor sudah masuk tapi belum bisa digunakan untuk pembelian kenapa ? kalian tidak perlu khawatir ketika saldo kalian sudah masuk tapi pembelian pelatihan gagal atau belum dapat digunakan, karena proses ini juga memerlukan waktu maksimal 1×24 jam.

Baca Juga :  Prakerja Gelombang 5 Ditutup 23 Agustus 2020, Lalu Kapan Gelombang 6 Dibuka ?

Jadi bagi kalian yang sudah mendapatkan saldo serta nomor pelatihan tapi belum dapat menggunakannya silahkan tunggu maksimal 1×24 jam. Setelah itu kalian dapat mulai membeli pelatihan kalian.


Editor AG