Kabupaten Kepahiang Dapat BSPS 166 Unit Tahun Ini

Kabupaten Kepahiang Dapat BSPS 166 Unit Tahun Ini
Kabupaten Kepahiang Dapat BSPS 166 Unit Tahun Ini

Kepahiang — Sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Kepahiang terus memacu berbagai kegiatan yang salah satunya mengajukan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun 2020.

Peletakan batu pertama BSPS di Desa Ujan Mas Bawah, Kecamatan Ujan Mas dilaksanakan, Selasa (15/9/20) oleh Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid, MM IPU

Baca Juga :  OH... Ini Alasan Biduan Cantik Pakai Narkoba

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa program BSPS diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tahun ini Kabupaten Kepahiang mendapatkan bantuan BSPS sebanyak 166 unit yang tersebar pada 4 Kecamatan diantaranya Kecamatan Kepahiang, Ujan Mas, Merigi dan Seberang Musi. Diharapkan melalui bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” sampai Bupati dilansir dari semarakpost.

Baca Juga :  Gugus Tugas Minta Gor Kepahiang Direnovasi

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kementrian PUPR yang telah memberikan bantuan program BSPS pembangunan batu guna meningkatkan kualitas perumahan bagi masyarakat.

“Kita berharap pembangunan perumahan masyarakat ini berkelanjutan, 8.000 unit yang kita perjuangkan dan ajukan kembali yang tersebar diseluruh kecamatan,” Tutup Bupati.

Baca Juga :  Dalam Rangka Ops Patuh Nala, Polres Kepahiang Apel Gelar Pasukan

Editor AG