Cerita Pinkan Mambo soal Niat Bunuh Diri saat Terlilit Utang, Sudah Sayat Tangan

Celeb — Penyanyi Pinkan Mambo mengaku pernah hampir bunuh diri. Ketika itu, dia sudah tak sanggup menjalani hidupnya yang susah dan terlilit hutang hingga lebih dari Rp100 juta.

Pinkan sudah sempat menyayat tangannya. Namun, dia teringat nasib keenam anaknya. Kehadiran mereka yang membuat pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu bertahan hidup.

Baca Juga :  Yoo Yeon-seok Akan Bintangi Video Musik Kyuhyun Super Junior
Pinkan Mambo

“Dulu seringkali aku mau bunuh diri. Sakit juga kalau mau beset (sayat) tangan pakai pisau. Udah berdarah sih, tapi enggak tega aku mikirin anakku. Siapa yang mau urus mereka?” kata Pinkan seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Rabu (16/9/2020).

Pinkan mengaku tak ingin buah hatinya kekurangan kasih sayang orangtua seperti dirinya di masa lalu. Karena itu, mantan rekan duet Maia Estianty ini berusaha memperbaiki kehidupannya dengan berjualan pisang hingga melakoni bisnis laundry.

Baca Juga :  Cantiknya Dandanan Krisdayanti saat Sidang Tahunan MPR/DPR 2020

“Aku mutar otak gimana caranya buat anak makan. Dari enggak tahu mau kerja apa terus aku akhirnya kepepet sampai jualan pisang goreng dan laundry,” imbuhnya.

Pinkan Mambo

Beruntung, kerja keras Pinkan berbuah manis. Bisnisnya kini berhasil hingga membuat hidupnya berkecukupan dan mampu mencicil utangnya hingga lunas.

Baca Juga :  Poster Baru Jennie BLACKPINK H-3 'Ice Cream' Dirilis

“Sampai hari ini Tuhan buat pisang gorengnya sukses banget, bisa beli mobil dan rumah serenceng. Aku enggak pernah tahu dari jualan pisang bisa kaya,” pungkasnya.


Okezone