Ariel Noah Sebut Wanita Tercantik di Dunia, Ini Profil Natalie Portman

Celeb Ariel Noah mengaku, artis perempuan tercantik di dunia menurutnya adalah Natalie Portman. Hal itu diungkapkannya melalui saluran Yotube Chanel 3SECOND TV Selasa 15 September 2020.

Menurutnya, penampilan Natalie Portman di Film Star Wars sangat berkesan baginya.

“Enggak tahu, cakep aja. Dia paling cakep di film Star Wars,” bebernya seperti mengutip JPNN.

Saking nge-fan, Ariel bahkan mengikuti Natalie Portman di akun Instagram.

Dia juga sempat menonton Natalie Portman saat melakukan Instagram live baru-baru ini. “Terakhir dia live, gue lihat. Karena gue follow,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ari Wibowo Rasakan Gempa Bengkulu

Berikut Profil Natalie Portman:

Natalie Portman lahir di Yerusalem, 9 Juni 1981 umur 39 tahun, Dia adalah seorang aktris Israel-Amerika Serikat. Nama Portman adalah nama keluarga neneknya dari pihak ibu.

Ia pernah dinominasikan untuk Academy Award dan pernah memenangkan Golden Globe Award. Natalie pertama kali dikenal dari film Star Wars dan V for Vendetta.

Portman adalah satu-satunya anak dari pasangan Avner Hershlag dan Shelley Stevens. Saat berusia tiga tahun, Portman beserta keluarganya pindah ke AS.

Baca Juga :  Billy Syahputra Minta Maaf Terkait Jual Rumah Alm Olga

Portman lulus dari Universitas Harvard dengan gelar sarjana bidang psikologi pada 5 Juni 2003.

Ia fasih bertutur bahasa Ibrani, Inggris, Prancis, Jepang, Arab,dan Jerman. Rambutnya dicukur botak pada tahun 2005 guna berperan dalam film V for Vendetta.

Pada tahun 2010, Portman mendapatkan film terbaiknya sejauh ini, dengan titel Black Swan, film psychological-thriller tentang Nina, penari ballet yang bingung dengan kehidupannya saat ini, disaat ia sangat menginginkan peran ballet tertinggi disebuah pentas, Swan Lake, ia harus berjuang mencari di mana fakta dan di mana fiksi.

Baca Juga :  Ini Sosok Seleb TikTok Paling Tajir Berpenghasilan Rp73 M

Nina sendiri memiliki penyakit double-mind, yang membuatnya sering berhalusinasi tentang hal-hal yang mengerikan. Nina sampai pada satu hal pada akhirnya, ia akan melakukan apa saja demi mendapatkan peran tertinggi itu, termasuk untuk membunuh. Portman mendapatkan banyak penghargaan untuk aktingnya difilm itu.

Pada tahun 2011, Portman menyapu bersih hampir semua penghargaan untuk Aktris Terbaik, termasuk dari Screen Actors Guild Awards, Golden Globe Awards, Critic’s Choice Awards, BAFTA Awards dan Academy Awards untuk film Black Swan.


infopena