Indonesia Bisa Tonton Streaming Film ‘Mulan’ Mulai Desember

Penonton Indonesia yang sudah lama menanti-nantikan film live-action terbaru dari Disney, Mulan, bisa menyimaknya beberapa bulan lagi. Sinema segera tersedia di layanan streaming Disney+ Hotstar Indonesia mulai 4 Desember 2020.

Pelanggan Disney+Hotstar di Indonesia, dapat menikmati film tersebut tanpa biaya tambahan. Mulan menjadi salah satu konten tambahan yang tersedia pada layanan ini, memberikan platform baru kepada penonton untuk menikmati kembali kisah klasik yang ikonik.

Baca Juga :  Alasan BLT dan Bansos Diperpanjang hingga 2021

Film arahan sutradara Niki Caro itu, menghidupkan kisah epik tentang seorang perempuan muda bernama Mulan. Dia berani mempertaruhkan segalanya demi cinta pada keluarga dan negaranya, untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal.

Sinema dibintangi Yifei Liu sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Tzi Ma sebagai Zhou, Jason Scott Lee sebagai Böri Khan, dan Yoson An sebagai Honghui. Pemeran lain, Ron Yuan sebagai Sersan Qiang, Gong Li sebagai Xianniang, dan Jet Li sebagai Empero.

Baca Juga :  Istri Bakar Suami di Serdangbedagai

Untuk bisa menyimak Mulan, penikmat film dapat terlebih dahulu mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS, atau di situs  www.DisneyPlusHotstar.id. Biaya berlangganan sebesar Rp 39 ribu per bulan atau Rp 199 ribu per tahun.

Baca Juga :  Kapolri Minta Maaf kepada Masyarakat Bila Kinerja Polri Belum Maksimal

Disney+ Hotstar menghadirkan konten global dan Indonesia, menggabungkan film blockbuster Hollywood dan konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya. Tersedia pula konten eksklusif perdana dari berbagai studio Indonesia.


Republika