Sinopsis W: Two Worlds Apart Ep.1-5 Tayang di Trans TV Hari Ini

  • Bagikan
9d386c7b w two worlds apart 1 169

Sipnosis — Pada pekan pertengahan September 2020, Trans TV menayangkan drama Korea W: Two Worlds Apart episode 1 hingga episode 5 yang disiarkan pada pukul 08.30 WIB pada Senin 14 September hingga Jumat 18 September 2020. Drama ini menggantikan Hyde Jekyll, Me. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 1

Yeon-joo pergi ke rumah ayahnya setelah mendengar berita kepergiannya secara mendadak. Saat sendirian berada di kamar ayahnya, dia terseret masuk adegan komik yang sedang dibuat sang ayah. Di sana, Yeon-joo menyelamatkan Kang Chul yang sekarat karena luka tusuk.

Setelah itu, ia kembali ke dunia nyata dan segera menyadari bahwa Kang Chul mencarinya di dunia lain. Yeon-joo panik ketika mengetahui cerita yang terjadi dalam komik. Kang Chul seharusnya mati tapi jadi selamat dari kejadian mengerikan.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 1 akan tayang di Trans TV, Senin (14/9).

W: Two Worlds ApartYeon-joo pergi ke rumah ayahnya setelah mendengar berita kepergiannya secara mendadak.: (dok. MBC via HanCinema)

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 2

Seong-moo kembali mencoba membunuh Kang Chul demi mengakhiri cerita. Namun, Yeon-joo mencoba meyakinkan ayahnya tak boleh melakukan hal tersebut. Hal itu membuatnya kembali masuk ke komik dan bertemu Kang Chul.

Kali ini, Yeon-joo terjebak dalam dunia komik dua bulan. Ia berpikir keras cara untuk keluar dari sana dan kembali ke dunia nyata.

Baca Juga :  Buruh Siapkan Aksi Lanjutan Tolak Pembahasan Aturan Turunan

Seong-moo terkejut ketika melihat komik W sudah tersebar di internet dengan tokoh Kang Chul dan Yeon-joo. Dia meminta kantor penyunting menghapus semua cerita komik itu dari internet.

Sementara itu, Yeon-joo masih belum percaya dengan semua hal yang dialami bersama Kang Chul.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 2 akan tayang di Trans TV, Selasa (15/9).

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 3

W menjadi komik terbaik di Korea dengan penjualan mencapai 10 juta kopi. Namun, Seong-moo khawatir Kang Chul bisa keluar dari dunia komik dan masuk dunia nyata. Kekhawatiran muncul karena ia berulang kali mencoba membunuh Kang Chul.

Sementara itu, Yeon-joo selalu tertarik untuk masuk dunia komik. Hal itu membuatnya tersadar bahwa Kang Chul bukan sekadar karakter komik. Yeon-joo tetap berusaha menghentikan ayahnya.

Kang Chul semakin tertarik dengan Yeon-joo karena selalu menghilang setelah menyelamatkannya. Dia berasumsi Yeon-joo berasal dari dunia lain yang tak ia ketahui. Suatu kali, ia tak membiarkan Yeon-joo pergi sampai semua pertanyaan terjawab.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 3 akan tayang di Trans TV, Rabu (16/9).

W: Two Worlds ApartPada pekan pertengahan September 2020, Trans TV menayangkan drama Korea W: Two Worlds Apart episode 1 hingga episode 5 yang disiarkan pada pukul 08.30 WIB. (dok. MBC via HanCinema)

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 4

Dalam cerita komik, seluruh keluarga Kang chul tewas terbunuh. Kang Chul juga dituduh menjadi pelaku pembunuhan tersebut. Namun, ia akhirnya dinyatakan tak bersalah.

Baca Juga :  Tiga Kapal Sisir Laut Temukan Rambut dan Kabel

Sekitar 10 tahun kemudian, ia menjadi jutawan dan asetnya mencapai US$800 juta. Ia mendirikan Stasiun Penyiaran W untuk mencari pembunuh keluarganya. Suatu hari, ia diserang orang tak dikenal tapi akhirnya selamat berkat seorang perempuan yang tiba-tiba muncul.

So-hee diam-diam berusaha menjebak Yeon-hee. Demi melepaskan diri dari situasi itu, ia memberi tahu Kang Chul bahwa dia merupakan karakter komik. Pernyataan itu membuat Kang Chul menyadari dunianya selama ini palsu.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 4 akan tayang di Trans TV, Kamis (17/9).

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 5

Dunia komik tempat tinggal Kang Chul berhenti. Ia keluar dan masuk dunia nyata dan terkejut melihat serial komik yang ia baca di toko buku. Ia menemui Yeon-joo di rumah sakit dan Seong-moo untuk membuat semua kembali normal.

Seong-moo menjelaskan bahwa tak ada penjahat dalam kasus pembunuhan keluarganya. Semua termasuk kepribadian Kang Chul dibuat sedemikian rupa supaya cerita terus berlanjut. Seong-moo juga mengatakan akhir komik tak bisa dibuat seperti keinginannya.

Sementara itu, Yeon-joo khawatir karena mengetahui ayahnya akan dibunuh Kang Chul.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 5 akan tayang di Trans TV, Jumat (18/9).


Editor AG

Source CNNIndonesia

  • Bagikan