Tips Gagal Exam Sampai Nilai 100 Skill Academy Kartu Prakerja

  • Bagikan
Tips Gagal Examp Sampai Nilai 100 Skill Academy Kartu Prakerja
Tips Gagal Examp Sampai Nilai 100 Skill Academy Kartu Prakerja

Tips Gagal Examp

CR — Bagi kalian peserta program kartu prakerja yang berhasil lolos, maka setelah mendapatkan nomor dan saldo pelatihan kalian diwajibkan untuk membeli pelatihan pertama dan menyelesaikannya sampai sesi webinar sebagai syarat dapat cairnya insentif kalian.

Setelah kalian membeli kelas pelatihan maka kalian wajib mengikuti seluruh materinya, diakhir materi ada sesi webinar yang sudah pernah kami bahas sebelumnya dan ada satu lagi yang cukup penting dan terkadang membuat bingung para peserta. Apa itu? itu adalah Exam,

Baca Juga :  Bolehkah Mengganti Rekening Prakerja

Exam adalah ujian pada kelas yang berisi sejumlah pertanyaan yang sebenarnya seluruh jawabannya ada didalam materi yang telah kalian pelajari. Tapi, terkadang ada yang bingung atau ingin cepat selesai maka saat pengisian examp tersebut secara asal-asalan yang membuat nilai exam kalian dibawah yang ditentukan.

Lantas Bagaimana tipsnya agar nilai examp diatas yang ditentukan bahkan bisa mendapatkan nilai 100 ? simak langkahnya.

Langkah Pertama

Siapkan kertas dan Ballpoin, untuk apa? untuk mencatat jawaban pada examp

Langkah Kedua

Masuk ke examp. dan isilah semua pertanyaan sampai selesai dan lihat hasilnya apakah lulus atau tidak. Jangan lupa ketika mengisi jawaban dicatat ya.

Baca Juga :  PMO Prakerja dan Kejagung Akan Tindak Pemalsu Identitas

Langkah ketiga

Jika kalian gagal maka tipsnya adalah dengan menjawab satu persatu pertanyaan dengan mengosongkan pertanyaan lainnya, contoh soal nomor satu kalian menjawab A. Maka untuk soal nomor 2 dan selanjutnya kalian biarkan kosong saja dan selesaikan. Lihat apakah jawaban kalian benar.

Untuk lebih jelasnya kalian dapat melihat Tipsnya pada video dibawah ini :


Editor AG

  • Bagikan