Salip Truk Pengangkut Tank , Biker Tewas Terlindas

  • Bagikan
e78fabde terlindas

PROBOLINGGO – Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dringu, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (11/9/2020). Seorang pengendara motor tewas terlindas kendaraan berat yang mengangkut kendaraan tempur (ranpur) tank Leopard Yonkav 8 Nara Singa.

terjadi saat iring iringan pengawalan Corps Polisi Militer (CPM) atas kendaraan berat yang mengangkut kendaraan tempur (ranpur) tank Leopard Yonkav 8 Nara Singa berjalan di Jalan Raya Dringu, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (11/9/2020).

Kejadian bermula saat seorang pengendara motor Honda Revo hitam N 3801 SA menyalip iring iringan pengawalan Corps Polisi Militer (CPM) yang mengawal tank leopard.

Baca Juga :  Viral Uang Nasabah Rp128 Juta Raib, Bank Mandiri: Transaksi Sah dan Tak Bisa Diganti

Kejadian di depan kantor Mall Pelayanan Publik Jalan raya Dringu itu pun sempat terekam video amatir warga.

Informasi yang dihimpun, rombongan pengangkut kendaraan tempur Yonkav 8 Nara Singa tersebut sedang dalam perjalanan pulang dari daerah latihan di Kabupaten Situbondo.

Tepat di depan kantor Mall Pelayanan Publik Jalan raya Dringu ada seorang pengendara sepeda motor Honda Revo N 3801 SA yang berusaha menyalip iring iringan kendaraan berat tersebut dari samping kiri.

Saat posisi pengendara sepeda motor sudah berada di depan iring iringan kendaraan yang Paling depan kemudian pengendara berusaha untuk naik ke jalan aspal yang kemudian terpeleset sehingga korban jatuh tepat di depan kendaraan paling depan pengangkut kendaraan tempur tersebut

Baca Juga :  Enam Menteri Baru Kabinet Indonesia Maju Jilid 2

Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo Iptu Nyoman Harayasa membenarkan kejadian tersebut. Kondisi korban tewas terlindas bagian perut, setelah diadakan pemeriksaan oleh pihak CPM, korban tidak diketemukan identitas. “Kasusnya ditangani Polisi Militer, kita Laka Lantas Polres Probolinggo hanya membantu,” singkatnya.


Okezone

  • Bagikan