Rossi Senang Bertarung di Depan Penonton

  • Bagikan
1c98bd06 992042948

MotoGP — Valentino Rossi mengaku senang pada akhirnya bisa kembali bertarung di depan penonton pada MotoGP San Marino akhir pekan ini.

Berbeda dengan balapan-balapan sebelumnya, MotoGP San Marino bisa disaksikan 10 ribu penonton tiap harinya. Dengan demikian, suara-suara penonton bakal terdengar dari tribun sepanjang balapan di sirkuit Misano nanti meski tak bakal seriuh biasanya.

“Tidak akan banyak penonton namun itu lebih baik dibandingkan tidak ada sama sekali. Perasaan saat ini sungguh indah bagi saya karena atmosfer dengan penonton bakal terasa jauh berbeda.”

Baca Juga :  Valentino Rossi Heran Tertinggal Jauh dari Rider Tim Pabrikan Yamaha

“Seperti bagaimana di olahraga lainnya, kami ada di sini untuk mereka. Ini juga merupakan sebuah langkah yang bagus untuk ke depan dalam rangka berharap semuanya bisa kembali normal,” ujar Rossi seperti dikutip dari GPOne.

Italian rider Valentino Rossi waves at the finish line of the MotoGP at the Czech Republic motorcycle Grand Prix at the Automotodrom Brno, in Brno, Czech Republic, Sunday, Aug. 9, 2020. (AP Photo/Petr David Josek)
Valentino Rossi antusias menantikan balapan MotoGP San Marino akhir pekan ini. ( AP/Petr David Josek)

Rossi bahkan sangat senang mendengar kabar bahwa tiket penonton sudah terjual habis dalam waktu singkat.

Baca Juga :  Jorge Martin Ceritakan Kecelakaan Parahnya di Portimao

“Mereka mengatakan pada saya bahwa tiket sudah terjual habis hanya dalam lima jam sejak dibuka, ini seperti halnya konser Pink Floyd atau U2! Tentu hal ini sangat bagus untuk dunia balap motor,” kata Rossi.

Rossi berhasil mengakhiri hari pertama latihan bebas di posisi kelima pada latihan bebas kedua MotoGP San Marino.

Balapan MotoGP San Marino bakal berlangsung pada Minggu (13/9). Balapan MotoGP San Marino bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7 dan live streaming di CNNIndonsia.com.


CNNindonesia

  • Bagikan