Pakai Topi Anyaman Raksasa, Netizen: Jessica Iskandar Ngalahin Tenda Nikahan

  • Bagikan
f9ec18d1 topi lebar

CelebSelebriti Indonesia, Jessica Iskandar dikabarkan mantap untuk tinggal di Bali. Dalam sebuah unggahan yang menampilkan Ia sedang mengenakan pakaian adat Bali, Ia menambahkan keterangan memohon ijin dan berkat untuk tinggal di Bali.

Jessica Iskandar juga aktif membagikan kesehariannya selama di Bali dalam akun Instagram pribadinya @inijedar, seperti menikmati sunset dan makan di tepi pantai bersama putranya, El Barack.

Gaya penampilan wanita kelahiran tahun 1988 ini juga selalu disoroti oleh netizen. Setelah membuat netizen ramai dengan unggahan foto berbikini, kali ini foto di akun Instagram Jessica Iskandar kembali mencuri perhatian. 

Baca Juga :  Stella Cornelia dan Faradilla Yoshi Rayakan Tahun Baru dari Ruang Isolasi COVID-19
Jessica Iskandar

Di foto yang Ia unggah 11 September 2020 ini, Jedar sapaan akrabnya terlihat unik mengenakan topi anyaman raksasa. Dipadukan dengan dress berwarna hitam membuat Jessica semakin terlihat anggun meskipun hanya Ia lakukan di halaman villanya.

Baca Juga :  Yovie and Nuno Ditinggal Satu Vokalisnya

Foto yang diunggah Jedar tersebut nampaknya mendapat respon positif dari netizen. Foto yang diunggahnya kemarin, 11 September itu mendapat 102.663 like dari netizen.

Selain itu, foto ini mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang memuji kecantikan Jessica Iskandar, tetapi beberapa juga gagal fokus karena topi anyaman raksasanya.

Jessica Iskandar

@arumoktv : Ngalahin tenda nikahan πŸ™‚

@prince_arey : Topinya keren kaπŸ˜‚

@kenyangmassal.id : Topinya multifungsi jadi payung juga yaπŸ˜‚


Okezone

  • Bagikan