Jangan Lewatkan, Drakor W: Two Worlds Apart Tayang di TransTV 14 September

  • Bagikan
cd43be92 w two worlds apart 4 169

CR — Drama Korea bertajuk W: Two Worlds Apart akan tayang di Trans TV pada Senin (14/9). Drama fantasi yang mengangkat tema romansa dan komik ni akan menggantikan drama Hyde Jekyll, Me yang tamat Jumat (11/9).

Drama Korea ini mengusung cerita yang tidak biasa yaitu kisah dua dimensi yang berbeda. Lee Jong-suk berperan sebagai Kang Chul, lelaki tampan dari dunia komik yang memiliki nasib menyedihkan di mana seluruh keluarganya ditembak dan dituduh sebagai tersangka ketika dirinya masih muda.

Sekitar 10 tahun kemudian, ia menjadi lelaki sukses dan mendirikan sebuah stasiun penyiaran bernama W untuk mencari pembunuh asli keluarganya. Dalam pencariannya, ia bertemu dengan Oh Yeon-joo (Han Hyo-joo) yang ternyata seorang dokter dari dunia nyata.

Baca Juga :  Survei Demokrat: 67 Persen Masyarakat Enggan Disuntik Vaksin Pemerintah

Keduanya pun saling jatuh cinta. Namun perjalanan cinta mereka tidak semulus itu. Selain karena berasal dari dua dunia berbeda, Kang Chul dan Oh Yeon-joo juga harus menghadapi masalah karena dikejar pembunuh tanpa identitas.

W: Two Worlds Apart ditulis Song Jae-jung yang sebelumnya juga menuliskan drama hit seperti High Kick!, Coffee House, dan yang terbaru Memories of Alhambra.

Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan huruf W dalam judul memiliki banyak arti, yakni Who (siapa) dan Why (kenapa) yang merepresentasikan kehidupan Kang Chul.

Huruf W di situ juga dapat diartikan sebagai Wonder World yang mengacu pada karakter Oh Yeon-joo yang tiba-tiba bisa masuk ke dunia komik.

Baca Juga :  Ahli: Pemerintah Tak Bisa Beri Sanksi Bagi Warga Tak Mau Vaksin

Drama yang disutradarai Jung Dae-yoon ini juga akan menyuguhkan banyak animasi layaknya dunia webtun. Ia merupakan sutradara dari drama I’m not a Robot, She was Pretty, Cunning Single Lady, dan The King 2hearts.

Setelah tayang, W: Two Worlds Apart memboyong hampir seluruh piala penghargaan MBC Drama Awards 2016, mulai dari Grand Prize, drama, aktor, aktris, pemeran pendukung terbaik, naskah terbaik, serta pasangan terbaik. Berkat drama ini, Han Hyo-joo juga menjadi aktris serial terbaik dalam APAN Star Awards 2016.

W: Two Worlds Apart pertama kali tayang di Korea Selatan pada 20 Juli 2016. Kini, drama itu bisa disaksikan setiap Senin-Jumat di Trans TV mulai 14 September pukul 08.30-10.00 WIB.


Cnnindonesia

  • Bagikan