Woojin eks Stray Kids Dituduh Hamili Fans, Agensi Barunya Palsu?

  • Bagikan
34aa085b 00328887

Celeb Skandal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kim Woojin, mantan member boy band Stray Kids, semakin memanas. Kini, netizen mulai menyadari adanya kejanggalan dalam setiap gerak-gerik idola yang pernah bernaung di bawah JYP Entertainment tersebut, mulai dari klarifikasi yang dikeluarkan hingga keberadaan agensi baru.

Selain korban yang mengaku telah dilecehkan secara seksual, baru-baru ini kembali muncul akun anonim di Twitter yang juga mengaku dihamili oleh Woojin. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini.

Klarifikasi dari Agensi Baru yang Kini Menaungi Woojin Eks Stray Kids

Setelah merilis klarifikasi bantahan terlibat pelecehan seksual melalui akun Twitter dan Instagram pribadi, giliran 10x Entertainment selaku agensi yang menaungi Woojin memposting pernyataan resmi. Pihak agensi tentu membela Woojin, dan mengungkap akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi artisnya. 

“10x Entertainment ingin mengumumkan rencana kami untuk mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu yang berbahaya tentang artis kami, Kim Woojin. Sebelum proses hukum kami, kami ingin mengungkapkan bukti foto untuk memastikan para penggemar tidak memiliki kesalahpahaman,” tulisnya, melalui akun Twitter resmi, dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 9 September 2020. 

Selain itu, 10x Entertainment juga mengunggah dua foto sebagai bukti bahwa Woojin tidak berada di bar pada malam dugaan pelecehan seksual terjadi. Terpampang tangkapan layar saat lelaki kelahiran 1997 tersebut sedang selfie serta foto yang menunjukkan dia berada di rumah pada malam kejadian.

Fans Curigai Keberadaan 10x Entertainment

Lantas ada beberapa kejanggalan yang disadari oleh netizen, terutama terhadap agensi baru Woojin, 10x Entertainment. Sebagian besar dari mereka merasakan keanehan karena 10x Entertainment merilis pernyataan resmi sekitar pukul 02.00 pagi waktu Korea, yang mana hampir tidak pernah dilakukan oleh agensi hiburan lain. 

Baca Juga :  5 Foto Pegolf Seksi Paige Spiranac yang Paling Disukai di Instagram

Selain itu, fans juga mendapati bahwa akun Twitter resmi 10x Entertainment @10x_ent, baru dibuat pada Selasa, 8 September 2020, bertepatan dengan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Woojin mencuat ke permukaan. Lebih parahnya lagi, 10x Entertainment ketahuan menggunakan logo milik brand furniture dan desain asal Argentina bernama Hanford.

Di lain sisi, nama 10x Entertainment telah digunakan oleh duo DJ yang berbasis di daerah Chicagoland, Amerika Serikat. Mengetahui hal ini, mereka merilis pernyataan resmi melalui akun Facebook resmi dan menyebutkan tidak terikat dengan Kim Woojin mantan member Stray Kids tersebut.

Terakhir, saat mencoba mengakses situs web agensi, pengguna langsung diarahkan ke halaman Notion, yang merupakan aplikasi untuk berbagi ide proyek, atau hanya mencatat. Pencarian Google atau Naver untuk 10x Entertainment juga tidak menghasilkan hasil yang relevan. Menyatukan semua petunjuk ini, banyak netizen mengira Woojin menciptakan agensi palsu untuk membela diri. 

Woojin Eks Stray Kids Diduga Hamili Seorang Penggemar

Menyusul kejanggalan agensi 10x Entertainment, kini semakin banyak korban yang mengaku pernah dilecehkan secara seksual oleh Woojin. Salah satunya adalah seorang master fansite dari Woojin. Master fansitesendiri merupakan orang yang rutin membagikan foto sekaligus mengikuti jadwal sang idola lebih sering ketimbang fans pada umumnya

Sebuah rumor tentang Woojin pernah menghamili seorang master fansite mulai menjadi bahan perbincangan. Netizen mengklaim bahwa itu menjadi alasan utama Woojin meninggalkan Stray Kids dan JYP Entertainment. Pada 2019 silam, sang idola memutuskan untuk hengkang dari grup tepat sebelum Stray Kids comeback.

Setelah beberapa spekulasi, seorang netizen asal Tiongkok mengungkap kronologi ketika Woojin menghamili sang fansite. Berdasarkan informasi yang beredar, ia melakukan tindakan tidak bertanggung jawab itu saat bertandang ke China dalam rangka menonton konser rekan sesama idola, Yao Chen dari grup R1SE. 

Baca Juga :  Usai kena kasus perisakan, Ji Soo Bakal wajib militer tahun ini

“Kim Woojin, kamu sangat tidak tahu malu. Aku tidak menentangmu saat kau melakukannya di variety show, tapi sekarang bagaimana? Kau memiliki keberanian untuk datang ke China dan bertemu dengan Yao Chen dan menonton konser R1SE? China tidak akan menyambutmu,” tulis seorang netizen Tiongkok. 

“Saat kau menjalani hiatus, aku tidak tahu obat apa yang kau gunakan, tetapi kau membius sang fansite dan membuatnya hamil. Kim Woojin, bukankah ini melukai hati nuranimu? Aku tidak tahu apa yang ingin kau lakukan, Woojin. Pernahkah kau memikirkan perasaan Yao Chen? Jika kau punya nyali, jangan pernah melangkah ke industri hiburan lagi,” tutupnya. 

Yao Chen sendiri  merupakan salah satu member R1SE, boy group asal China yang dibentuk melalui survival show Produce Camp 2019. Yao Chen juga pernah menjadi trainee di JYP Entertainment bersama beberapa member Stray Kids termasuk Woojin.

Hingga artikel ini ditulis, baik Woojin mantan member Stray Kids atau pun agensi yang menaunginya, 10x Entertainment belum lagi merilis pernyataan resmi terkait semakin banyaknya kejanggalan dan pengakuan korban pelecehan seksual.


[Intipseleb]

  • Bagikan