Fitur Rating Dan Ulasan Baru Tokopedia Kartu Prakerja

  • Bagikan
fitur baru rating dan ulasan tokopedia kartu prakerja
fitur baru rating dan ulasan tokopedia kartu prakerja

CR — Setelah sebelumnya para peserta Kartu Prakerja banyak mengeluh dan melaporkan kepada pihak tokopedia mengenai susahnya memberikan rating serta ulasan yang selalu gagal akhirnya pihak manajemen tokopedia sudah membenahi perihal tersebut.

Jika sebelumnya ketika kita ragu sudah memberi ulasan atau belum dan kita mencoba memberikan ulasan lagi hasilnya gagal atu tidak dapat menampilkan. Mulai kemarin tepatnya 8 September 2020 para peserta kartu prakerja sudah dapat mengetahui apakah berhasil memberikan rating serta ulasan atau belum.

fitur rating dan ulasan baru tokopedia kartu prakerja
Fitur Rating Dan Ulasan Baru Tokopedia Kartu Prakerja 3

Seperti gambar diatas, kalian saat ini sudah dapat memastikan apakah sudah meberikan rating serta ulasan atau belum, karena disaat kita memberikan ulasan untuk kedua kalinya akan muncul keterangan, nama, nilai dan ulasan kalian.

Baca Juga :  Lolos Gelombang 12, Perhatikan Ini Biar Insentif Cair

Fitur ini menjawab keraguan kita mengenai lambatnya proses munculnya sertifikat pada dashboard kartu prakerja, mengapa? karena dengan adanya fitur ini kita setidaknya tau sampai manakan proses sertifikat kita tersebut. Apakah masih pada mitra pelatihan atau mitra pembayaran atau bahkan pada pihak manajemen kartu prakerja.

Baca Juga :  Cek Akun Kalian ! Gelombang 8 Prakerja Sudah Diumumkan

Jadi para peserta yang merasa sudah lebih dari 7 hari kerja namun sertifikat belum sampai di dashboard kalian, bisa kalian urutkan proses pelaporannya. jika dari pihak pelatihan sudah memastikan sertifikat dikirim ke mitra pembayaran, maka kalian tinggal cek ulasan apakah sudah atau belum. Dan kalian dapat melaporkannya kepada pihak mitra pembayaran.



Editor AG

Sumber Video Youtube Ariawanagus

  • Bagikan
Positive SSL