Ini Drama Baru Yang Diperankan Gong Yoo dan Bae Doona

  • Bagikan
Gong Yoo bakal bermain dalam drama The Silent Sea. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Gong Yoo bakal bermain dalam drama The Silent Sea. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Celeb — Gong Yoo akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Ia akan bermain dalam drama Korea The Silent Sea bersama sejumlah aktor ternama lainnya seperti Bae Doona, Lee Joon eks-MBLAQ, serta Jung Woo-sung.

The Silent Sea merupakan drama sci-fi thriller yang berlatar belakang masa depan ketika permukaan bumi telah menjadi gurun. Sekelompok orang yang bergabung dalam tim khusus ditugaskan mengamankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Gong Yoo bakal berperan sebagai Han Yun-jae, pemimpin tim eksplorasi yang harus menjalani misi penting dengan informasi yang sangat terbatas. Yun-Jae sangat mengutamakan keselamatan anggota timnya, walaupun hal ini membuat dirinya sendiri berada dalam situasi yang berbahaya.

Baca Juga :  8 Jenis Suara Kucing Serta Artinya

Sedangkan Bae Doona memerankan karakter Song Ji-an, seorang ahli astrobiologi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi pada pusat penelitian Balhae Base yang sudah lama ditinggalkan di bulan.

The Silent Sea
dok. NetflixPara pelakon drama Korea The Silent Sea. (Dok. Netflix)

Lee Joon berperan sebagai Kapten Ryu Tae-seok, kepala teknisi yang pernah menjadi anggota elite Kementerian Pertahanan Nasional. Tae-seok menawarkan diri untuk ikut bergabung dalam misi berbahaya ini demi bisa bebas dari ketatnya kehidupan di Kementerian.

Sementara itu, Jung Woo-sung akan menjadi produser eksekutif drama ini. Ia bakal bekerja sama dengan Sutradara Choi Hang-yong yang sebelumnya juga menjadi penulis dan sutradara film pendek The Silent Sea. Serial ini bakal ditulis Park Eun-kyo yang pernah menjadi penulis terbaik pada 2008 lewat film Mother.

Baca Juga :  Oliveira Sukses Rebut Pole Position MotoGP Portugal 2020

The Silent Sea bakal menjadi drama terbaru Gong Yoo sekitar empat tahun terakhir. Goblin menjadi drama terakhir yang ia bintangi pada 2016. Sementara itu, tahun lalu ia baru membintangi film Kim Ji-young: Born 1982 bersama Jung Yu-mi.

Drama ini juga menjadi yang pertama bagi Lee Joon dalam tiga tahun terakhir. My Father is Strange menjadi drama terakhirnya yang tayang pada 2017. Sedangkan Bae Doona, usai sukses membintangi Kingdom 2 pada awal tahun ini, ia sedang membintangi Stranger 2 bersama Cho Seung-woo.

The Silent Sea diproduksi Artist Studio dan tayang secara global di Netflix dalam waktu dekat.


[CNNIndonesia]

  • Bagikan