Pesan Produser ke Penonton Jelang Akhir Flower of Evil

  • Bagikan
57786d19 flower of evil 3 169

Produser Yoon Sang-won mengungkapkan beberapa hal yang harus diperhatikan penonton jelang akhir episode drama Flower of Evil. Drama misteri thriller yang dibintangi Lee Joon-gi dan Moon Chae-won itu memiliki lima episode sebelum berakhir dalam waktu dekat.

“Saya harap anda dapat terus memantau emosi Do Hyun-soo yang tiba-tiba terlihat lewat air matanya (di episode sebelumnya), berubah di masa depan,” kata Yoon Sang-won.

“Selain itu Do Hyun-soo dan Cha Ji-won akan menemukan diri mereka diuji sekali lagi. Saat kisah mereka terungkap saya hanya ingin mengatakan ini belum berakhir sampai semuanya selesai,” ia menegaskan.

Selain itu, ia juga mengindikasikan hal menarik dalam hubungan Kim Moo-jin (Seo Hyun-woo) dan Do Hae-soo (Jang Hee-jin) yang berupaya menghapus luka masa lalu.

Baca Juga :  Jennifer Jill, Istri Ajun Perwira Tersangka Kasus Narkoba

Yoon Sang-won mengatakan lima episode jelang akhir Flower of Evil akan banyak adegan menyentuh dan emosional. Namun, atmosfer di lokasi syuting sesungguhnya sangat bersemangat dan semua orang senang bekerja bersama saat pengambilan gambar.

Ia juga berterima kasih kepada penonton yang setia menyaksikan Flower of Evil meski drama tersebut tayang larut malam. Dukungan tersebut dinilai memberikan kekuatan kepada pemain dan staf produksi untuk terus berkembang.

“Semua minat dan dukungan yang kami terima dari penonton, serta pembicaraan soal drama ini benar-benar memotivasi para aktor dan seluruh staf produksi. Itu membuat kami terus maju tanpa menjadi lelah,” ucapnya seperti dilansir Herald Pop.

Sejak tayang pada 29 Juli 2020, Flower of Evil mendapatkan respons positif dari kritikus dan penonton. Para pemain seperti Lee Joon-gi dan Moon Chae-won juga masuk daftar bintang terpopuler dalam beberapa pekan berturut-turut.

Baca Juga :  10 Cara Agar Artikel Website Terindex Google Cepat 2021

Flower of Evil menceritakan Cha Ji-won (Moon Chae-won), seorang detektif yang menikah dengan Baek Hee-sung (Lee Joon-gi) dan mereka memiliki seorang putri.

Baek Hee-sung tampak seperti suami dan ayah yang berkomitmen. Tetapi di balik itu semua, ia menyembunyikan masa lalu yang kelam dan hidup dengan menggunakan identitas orang lain. Dia menipu sang istri dan keluarganya mengenai identitas asli dirinya.

Hingga suatu ketika, Cha Ji-won mulai curiga tentang jati diri sang suami dan berusaha mencari kebenaran di balik itu.

Flower of Evil tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN pukul 22.30 waktu Korea. Episode selanjutnya akan tayang pada 9 September.


Cnnindonesia

  • Bagikan