Jadwal Bioskop Trans TV Mulai 7-13 September 2020

  • Bagikan
dd3cee21 68af 470f 9afa f7f1a2ce05ba 169

Pada pekan kedua September 2020, Bioskop Trans TV akan menayangkan sejumlah film laga, seperti The Expendables, The Mechanic, Rush, serta Spiderman: Homecoming. Film The Last Airbender juga akan tayang pada akhir pekan.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV pada 7-13 September 2020. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Senin, 7 September 2020

Baywatch

Penjaga pantai Mitch Buchannon dan timnya mengetahui tentang jaringan obat-obatan terlarang yang melibatkan pengusaha Victoria Leeds. Ia bertekad membongkar aksi kriminal tersebut dan menyeret mereka ke pengadilan. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

A Walk Among Tombstones

Matt Scudder mantan anggota polisi NYPD yang sekarang menjadi detektif swasta, diminta tolong oleh seorang pedagang obat terlarang untuk menemukan pelaku yang sudah menculik dan membunuh istrinya.

Namun sayangnya mereka ternyata bertemu musuh yang salah karena kelompok tersebut sangat berbahaya dan brutal. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Selasa, 8 September 2020

Self/ Less

Damian adalah bos kaya raya yang mengidap penyakit mematikan. Demi membuat hidupnya bertahan lebih lama, Damian mengunjungi sebuah tempat yang dapat memindahkan nyawanya ke tubuh orang lain. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Aftermath

Roman Melynk, seorang mandor konstruksi berusia 60 tahun datang ke bandara untuk menjemput anak dan istrinya. Namun, ia diberi tahu bahwa pesawat yang ditumpangi istri dan anaknya kecelakaan dan tidak ada yang selamat.

Roman menjalani hidupnya dengan kesedihan dan sangat terpukul akan kejadian tersebut. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Rabu, 9 September 2020

The Mechanic

Arthur adalah salah satu pembunuh yang sempurna. Film ini mengisahkan upaya balas dendam Arthur ketika salah satu sekutu terdekatnya, Harry, dibunuh. Film ini dibintangi Jason Statham, Ben Foster serta Donald Sutherland. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Baca Juga :  Profil 8 Paskibraka yang Bertugas Saat Upacara HUT RI ke-75, 1 Dari Bengkulu

Rush

James Hunt merupakan pembalap Formula 3 yang tidak terkalahkan. Ia tidak pernah memiliki mimpi untuk masuk ke ajang Formula 1 karena keterbatasan modal.

Niki Lauda hadir sebagai pembalap pendatang baru yang mampu mengalahkan Hunt. Sehingga Hunt melakukan segala cara agar dapat mengalahkan Lauda. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Kamis, 10 September 2020

The Expendables

Sekelompok tentara bayaran elit bertugas untuk menggulingkan seorang diktator Amerika Latin yang ternyata dijadikan boneka oleh mantan perwira CIA yang kejam. The Expendables dibintangi Sylvester Stallone dan Jason Statham. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Rings

Julia harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan sang kekasih, Holt dari kutukan sebuah video misterius yang akan membunuh penontonnya dalam waktu tujuh hari. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Jumat, 11 September 2020

Arsenal

Dua orang kakak adik bernama Mikey dan JP dikisahkan memiliki kehidupan yang berbeda. JP hidup sukses sebagai pemilih di sebuah perusahaan konstruksi dan Mikey menjadi seorang mafia kriminal.

Masalah muncul ketika Mikey diculik dan JP diminta memberikan sejumlah uang jika ingin saudaranya selamat. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Last Day of Mars

Di hari terakhir misi pertama ke Mars, seorang anggota awak Pangkalan Tantalus percaya bahwa ia telah menemukan sebuah penemuan yang mengejutkan. Ia menemukan bukti fosil dari kehidupan bakteri.

Tidak ingin kru bantuan mengklaim penemuan tersebut, ia tidak mematuhi peraturan dan memilih untuk pergi guna mengumpulkan sampel lebih banyak. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Baca Juga :  Janji Selesai Tengah Malam Ini, terkait gangguan layanan first media

Sabtu, 12 September 2020

Spider-Man: Homecoming

Peter Parker mendapati sekelompok perampok ATM yang sedang beraksi menggunakan senjata canggih yang terbuat dari batu berkilau misterius. Peristiwa itu mempertemukan dirinya dengan Vulture alias Adrian Toomes. Film ini tayang pukul 19.00 WIB.

The Forger (Premiere)

Agar keluar dari penjara, Raymond si pemalsu benda seni harus setuju untuk mencuri Monet dan menggantinya dengan replika yang terlihat mirip. Forger dibintangi John Travolta, Christopher Plummer, dan Tye Sheridan. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

He Who Dares

Sekelompok teroris bertopeng melakukan sebuah aksi teror yang kejam. Mereka menculik seorang perempuan yang merupakan anak dari Perdana Menteri yang sedang menjabat.

Para teroris ini menyebarkan video penculikan dan memasang bom di tempat mereka bersembunyi agar dapat mengamankan diri dari para polisi. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Minggu, 13 September 2020

The Last Airbender

Aang, bocah lelaki umur 12 tahun, harus mengesampingkan masa kecilnya demi mencegah kekacauan akibat ulah Bangsa Api. Ia pun berusaha mengembalikan harmoni antara Bangsa Air, Bumi, Angin, dan Api. Film ini tayang pukul 19.00 WIB.

The Expendables 2

The Expendables adalah kelompok tentara bayaran yang kali ini mendapatkan misi baru dari Mr Church untuk mengambil sebuah benda penting yang berada di sebuah pesawat jatuh di Albania. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

He Who Dares: Downing Street Siege

Atas tindakan nekatnya, Christopher Lowe dipanggil untuk diberhentikan secara tidak hormat dari SAS karena tidak mematuhi perintah. Walaupun tindakan ia tersebut dapat menyelamatkan puteri sang Perdana Menteri. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.


[Cnnindonesia]

  • Bagikan