Ini Cara Berlangganan Disney+ di Indonesia

  • Bagikan
Cara Berlangganan Disney+ di Indonesia
Cara Berlangganan Disney+ di Indonesia

Nasional — Layanan streaming film Disney+ sudah bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Layanan streaming milik Disney tersebut akan bersaing dengan Netflix, iFlix, hingga Viu di Indonesia.

Disney+ adalah platform streaming khusus yang menayangkan produk dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars. Koleksi mereka mencakup lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Layanan ini bisa digunakan baik melalui desktop (PC dan laptop) maupun dengan ponsel iOS dan Android. Berikut cara mendaftarkan dan berlangganan layanan Disney+.

Melalui situs resmi Disney+

1. Kunjungi situs resmi Disney+ Hotstar di sini (https://www.hotstar.com/id).
2. Klik ‘Langganan’ atau ‘Masuk’ di pojok kanan atas.
3. Pilih skema layanan, Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun.
4. Masukan nomor ponsel yang akan didaftarkan.
5. Disney+ akan mengirimkan SMS kode OTP ke nomor yang didaftarkan.
6. Isi kode OTP yang ada di SMS untuk proses verifikasi.
7. Pilih metode pembayaran, tanpa membayar, Anda bisa mengakses beberapa konten secara gratis
8. Dengan membayar, Anda bisa mengakses seluruh konten Disney+.

Baca Juga :  Cara Membuat Akun WhatsApp Bisnis

Melalui Aplikasi

1.Unduh aplikasi Disney+ Hotstar.
2. Buka aplikasi Disney+ Hotstar.
3. Pada bagian kiri atas ada ikon tiga garis bertumpuk, pilih Log In dan masukan nomor ponsel yang ingin atau telah didaftar.
4. Jika belum memiliki akun, maka Anda akan dialihkan ke situs pendaftaran.
5. Isi kode OTP yang ada di SMS untuk proses verifikasi.
6. Pilih skema pembayaran.

Telkomsel menghadirkan Disney+ Hotstar

Operator Telkomsel menawarkan promo berlangganan Disney+ Hotstar bersama dengan kuota khusus untuk mengakses layanan streaming.

Promo ini berlangsung mulai dari 5 September hingga 31 Oktober. Harga khusus disiapkan bagi pelanggan yang mendaftar paket lewat aplikasi MyTelkomsel. Berikut promo yang disediakan Telkomsel:

Baca Juga :  Cek 4 Fakta, 6 Pecahan Uang Rupiah Tak Berlaku Lagi

1. Rp25 ribu (Rp20 ribu di MyTelkomsel) untuk 1 bulan, bonus kuota 33GB (reguler 3GB per bulan, tambahan 30GB untuk satu bulan).
2. Rp55 ribu (Rp49 ribu di MyTelkomsel) untuk 3 bulan, bonus kuota 39GB (reguler 3GB per bulan, 30GB untuk satu bulan pertama).
3. Rp85 ribu (Rp79 ribu di MyTelkomsel) untuk 6 bulan, bonus kuota 48GB (reguler 3GB per bulan, 30GB untuk satu bulan pertama).
4. Rp145 ribu (Rp139 ribu di My Telkomsel) untuk 12 bulan, bonus kuota 66GB (reguler 3GB per bulan, 30GB untuk satu bulan pertama).

Rincian kuota itu adalah pengguna akan menerima 3GB setiap bulannya hingga layanan berakhir. Selama promosi berlangsung, pengguna akan mendapatkan kuota tambahan sebanyak 30GB di satu bulan pertama. Kuota tambahan ini hanya berlaku satu kali.

Meski pengguna berlangganan paket selama 3 bulan hingga 12 bulan, ekstra kuota yang didapatkan tetap 30GB. Bukan 30GB setiap bulan.


[CNNIndonesia]

  • Bagikan