Muncul Gosip Akan Menikah dengan Polisi, Wika Salim Ngaku Gak Tahu

  • Bagikan
31e2087b 073988500 1599174302 5bb487ed934b3 wika salimjpg

Celeb — Pedangdut Wika Salim diisukan sedang dekat dengan seorang anggota polisi. Bahkan, Wika Salim disebut-sebut akan segera menikah dengan pria pilihannya itu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Wika Salim yang terlihat malu-malu langsung membantah kabar tersebut. Wika mengaku tidak tahu isu tersebut. Ia mengaku saat ini masih belum memiliki pasangan. 

“Polisi ya polisi, kok siapa sih? Kabar dari siapa ayo.. gue aja nggak tahu. Kok saya lupa yah? Yang mana yah? Soalnya saya emang masih available,” kata Wika Salim, Kamis, 3 September 2020.

Baca Juga :  Pakai Judul Sapu Jagat, Band Radja Ogah Dianggap Jiplak Sabyan

Wika Salim pun menyampaikan ia berjanji akan memberikan kabar bahagia itu secepatnya jika memang ada pria yang menyatakan keseriusannya.

“Ya pokoknya nanti tenang aja, aku akan mendeklarasikan ketika aku menikah,” katanya. 

Tak ingin terus membahas mengenai kisah asmaranya, Wika Salim justru menuturkan kehidupan sehatnya. Wika Salim kini terlihat memamerkan kegiatan olahraganya di media sosial. 

“Ya mungkin karena itu sekarang olahraganya makin intens, terus makan jadi lebih teratur kayak makan malam dan makan nasi itu udah enggak. Mungkin karena itu juga, jadi emang kurusan,”  katanya. 

Baca Juga :  Rumah Tangga Berantakan, Ayus Sabyan Ngaku Terakhir Bertemu Anak Bulan Lalu

Wika Salim menyampaikan jika kegiatan olahraga yang dilakukannya saat ini bukanlah tuntutan dari siapapun. Keinginan untuk membentuk tubuhnya lebih sehat datang dari dia sendiri.

“Kalau aku kayak gini enggak ada tuntutan dari siapapun. Jadi memang atas dasar kemauan sendiri. Karena kalau badan sehat, bagus itu kan buat kita sendiri. Bonusnya ya alhamdulillah orang jadi lebih enak aja ngelihatnya,” ujarnya.


[Republika]

  • Bagikan