Ariana Grande Jadi Ratu Instagram !200 Juta Pengikut

  • Bagikan
31f040d4 d725 4681 971e e2b387308697 169

Celeb — Ariana Grande dinobatkan sebagai perempuan dengan jumlah pengikut  paling banyak di Instagram, mencapai 200 juta pengguna.

Capaian ini menjadi perhatian setelah rekan Grande sesama musisi, Lady Gaga, memberikan ucapan melalui Instagram.

“Selamat kepada teman saya @arianagrande untuk 200 juta pengikut! Kau adalah ratu! Pakailah mahkota itu!” tulis Gaga.

Baca Juga :  Manajemen Klarifikasi soal Lala Widy Batal Duet dengan Wika Salim

Perolehan pelantun thank u, next itu diikuti oleh bintang TV Kylie Jenner dengan 193 juta pengikut dan penyanyi Selena Gomez dengan 190 juta pengikut.

Sebelumnya, pesepak bola Cristiano Ronaldo menyandang predikat sebagai orang pertama yang mencapai 200 juta pengikut di Instagram. Saat ini, pria asal Portugal itu tercatat memiliki 237 juta pengikut.

Selain menjadi perempuan dengan pengikut terbanyak, Grande baru-baru ini memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2020 untuk Kolaborasi Terbaik dengan Gaga di lagu Rain On Me.

“Terima kasih banyak telah melibatkan saya @ladygaga. Saya mencintaimu sepenuh hatiku selalu. Kau sangat brilian malam ini. Bersyukur saya bisa jadi bagian dari ini bersamamu,” tulis Grande di Instagram.

Sementara itu, Gaga juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Grande saat menyampaikan pidato kala menerima penghargaan.

“Ini sangat berarti. Saya dan Ariana sangat klop dengan lagu ini. Kami benar-benar seperti sepasang saudara. Kawan, ini untuk kita. Kita berdua telah melewati beberapa hal buruk bersama, tapi kita bersedia berbagi itu satu sama lain. Ari, aku mencintaimu,” ucap Gaga.

Dalam kategori tersebut, Gaga dan Grande mengalahkan kolaborasi antara Black Eyed Peas dengan J Balvin, Future dengan Drake, Grande dengan Justin Bieber, Karol G dengan Nicki Minaj, serta Ed Sheeran dengan Khalid.


[Cnnindonesia]

  • Bagikan
Positive SSL