BLACKPINK Terkesan dengan Sikap Rendah Hati Selena Gomez

Celeb — BLACKPINK baru saja meluncurkan music video (MV) Ice Cream. Tak tanggung-tanggung, BLACKPINK berkolaborasi dengan penyanyi dunia, Selena Gomez.

Video klip Ice Cream yang dirilis pada 28 Agustus 2020 sudah ditonton lebih dari 100 juta kali, kurang dari dua hari sejak perilisan. Video tersebut disukai 9,8 juta kali dan dikomentari 2,6 juta kali.

Selama proses produksi, Jisoo Cs mengaku terkesan dengan sikap ramah mantan kekasih Justin Bieber itu. Meski tak bertemu langsung, member BLACKPINK terkesan dengan gaya komunikasi Selena.

Baca Juga :  Diciduk Kasus Narkoba, Anji Jalani Tes Urine Hingga Covid-19
Selena Gomez. (Foto: YouTube BLACKPINK)

“Kami semua adalah penggemar Selena Gomez. Walaupun kami tak bertemu secara langsung, kami terpesona olehnya saat berkomunikasi beberapa kali (saat proses produksi)” kata member BLACKPINK, dikutip dari Soompi, Minggu (30/8/2020).

“Melihat betapa rendah hatinya dia dan betapa bebasnya dia mengungkapkan pendapatnya membuat kami berpikir dia adalah orang yang keren,” tambah member.

Baca Juga :  5 Potret Liburan Mayangsari yang Kece Badai, Pose Bareng Kuda Bikin Terpana

Selain itu, BLACKPINK juga senang karena ternyata Selena menggemari mereka. Lagu Ice Cream pun menjadi karya yang disebut memuaskan sebagai hasil sinergi musik mereka.

Selanjutnya, BLACKPINK berharap suatu saat bisa bertemu langsung dengan Selena dan tampil bersama membawakan lagu Ice Cream di satu panggung.

“Kami berharap nanti bisa bertemu langsung, kami bernyanyi lagu Ice Crea. bersama Selena Gomez di panggung,” ucap girl group itu.


[Okezone]

Cakrawala Rafflesia