Viral Foto Pengantin Mengenakan Atribut Ojol

  • Bagikan
036b1495 viral foto nikah ojol

Viral — Sejak Selasa (25/8) lalu, beredar foto sepasang pengantin yang berpose mengenakan atribut ojol. Foto tersebut menjadi viral di media sosial karena tampak unik dan berbeda dari yang lain.

Pernikahan tersebut berlangsung pada Sabtu (22/8) di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Sang mempelai wanita, Devi Yosephine, mengatakan bahwa pelaksanaan acara pernikahan mereka dilakukan dengan membatasi tamu undangan.

“Pernikahan dilaksanakan tanggal 22 Agustus 2020 dan lokasi nikah di Cibubur dengan dibatasi yang hadir,” ucap Devi kepada kumparan, Kamis (27/8).

Ternyata, penggunaan atribut ojol tersebut bukan tanpa alasan. Devi menyebutkan bahwa alasannya dengan suami mengenakan atribut ojol saat berfoto adalah karena mereka berdua merupakan pengemudi ojol.

Baca Juga :  Viral Driver Ojol Ini, Disebut Ji Chang Wook dengan Kearifan Lokal

“Yang menginspirasi kami untuk berfoto dengan atribut ojol karena kami berdua sama-sama driver ojol jadi ingin menunjukan identitas kami sebagai driver ojol,” ungkap Devi.

Hal tersebut juga tak lepas dari momen pertama kedua mempelai ini bertemu. Devi mengatakan bahwa pertama kali ia bertemu suaminya adalah pada saat menghadiri acara kopdar ojol.

“Kenal sama suami di salah satu grup WhatsApp ojol dan akhir tahun 2017, saat itu saya pertama kali ketemu suami pas acara kopdar ojol. Mulai chat-an terus enggak lama memutuskan pacaran untuk menikah,” ujarnya.

Devi juga mengatakan acara pernikahan mereka terlaksana dengan aman dan terkendali. Ia menyebutkan bahwa semua tamu datang mengenakan masker dan bersedia mengikuti penerapan protokol kesehatan selama acara berlangsung.

“Suasana di acara pernikahan kami alhamdullilah aman terkendali. Semua yang hadir memakai masker dan dicek suhu sesuai arahan. Tamu undangan tidak diperkenankan untuk salaman dengan pengantin sehingga dikasih pembatas. Untuk kerabat, keluarga yang tidak bisa hadir, kami menyediakan fasilitas live streaming via zoom dan YouTube,” ucapnya.


Editor AG

[Kumparan]

  • Bagikan
Positive SSL