Fakta Bidan Live Bugil, Demi Uang hingga Diduga Depresi Usai Viral

  • Bagikan
7f75f7f0 a042 4160 89fa e4df2857cc1e 169

1. Diduga melakukan live bugil lebih dari 3 kali

Polisi menduga bahwa AWM sudah melakukan live bugil sebanyak lebih dari tiga kali.

“Hasil pemeriksaan sudah lebih tiga kali live menggunakan akunnya sendiri. Aplikasi ini terbuka secara umum, semua orang bisa lihat termasuk internasional,” kata Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi.

2. Sudah diperiksa 2 kali

Akibat aksi bugil secara live, AWM sudah diperiksa sebanyak 2 kali. Statusnya saat ini masih sebagai saksi, Bunda.

“Untuk yang bersangkutan masih UU ITE (Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik) yang kami pakai,” ucap AKP Kurniawi.

3. Live bugil demi uang

AKP Kurniawi mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap AWM, dia melakukan live bugil tersebut demi mendapatkan uang. Uang didapatkan dari pengguna aplikasi Boom Live yang menonton aksinya.

Baca Juga :  Soundtrack Shopee Diduga Plagiat, tagar #shopeebikinmalu jadi trending topic

“Itu dilakukan untuk mendapatkan itu tadi (uang),” ungkapnya.

Sementara Nuzulia Rahma Tristinarum selaku psikolog sekaligus konselor menjelaskan bahwa ada beberapa faktor yang mendasari aksi AWM, salah satunya masalah ekonomi. Menurutnya, tekanan ekonomi bisa membuat seseorang mencari solusi dalam waktu cepat, sehingga tidak heran ada orang yang nekat melakukan aksi ini demi mendapat uang.

“Dalam keadaan ekonomi yang lemah sehingga harus mencukupi kebutuhan dalam waktu cepat,” ujarnya.

4. AWM Didampingi PPA

Kurniawi menambahkan bahwa pemeriksaan yang dilakukan terhadap AWM dilakukan oleh tim gabungan. Selain dari pihak kepolisian, tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) juga ikut mendampinginya.

Baca Juga :  Viral Video Warga Satu Desa di Tuban Borong 176 Mobil Baru Usai Pembebasan lahan

“Diperiksa di Polres dengan tim gabungan. Ada dari PPA yang mendampinginya,” ujar Kurniawi.

5. Diduga AWM depresi

Setelah video bugilnya viral, AWM diduga mengalami depresi. “Dia depresi dan kami enggak periksa dia terlalu dalam,” ujar AKP Kurniawi.

Dia menduga AWM depresi karena dipanggil polisi. Karena itu, menurut AKP Kurniawi, pemeriksaan harus dilakukan secara perlahan.

“Ini menjadi heboh, jadi dia tidak bisa bisa kasih banyak keterangan. Nanti pelan-pelan kita gali keterangannya,” ujar dia, dikutip dari detikcom.


[Haibunda]

  • Bagikan