Barcelona: Kami Akan Pertahankan Messi

  • Bagikan
017d1bb9 images 44

BolaRaksasa Spanyol, Barcelona, bakal mengusahakan segala cara meyakinkan Lionel Messi untuk bertahan. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga klub, Ramon Planes.

Melansir dari laman Sportskeeda, Rabu (26/8/2020), sejumlah petinggi Blaugrana –julukan Barcelona– akan melakukan pertemuan untuk membicarakan hal tersebut.

“Kami akan melakukannya sebisa kami (terkait rencana Barcelona untuk pertahankan Messi),” ujar Ramon Planes pada sesi konferensi pers yang digelar di markas Barcelona.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pemain 33 tahun itu dikabarkan berniat untuk mengaktifkan klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkan Messi secara sepihak mengakhiri kontrak di Barcelona.

Baca Juga :  Kiper yang Pernah Dibobol Messi Dapat Kado Natal yang Memalukan

Masa bakti La Pulga bersama tim katalan sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun, sang pemain punya hak istimewa untuk mengaktifkan klausul jualnya kapanpun ia ingin pergi dari Barcelona.

Rencana Messi untuk meninggalkan Barcelona sepertinya sudah final. Beberapa kabar bahkan menyebutkan kalau striker asal Argentina itu tak lagi terlihat dalam sesi latihan bersama di kamp latihan Barcelona, Ciutat Joan Gamper.

Baca Juga :  Tertarik Rekrut Calhanoglu, Liverpool Buka Negosiasi

Hal ini dibernarkan oleh jurnalis olahraga yang berbasis di Katalan, Alfredo Martinez mengklaim bahwa pemain kebanggaan masyarakat Barcelona tersebut tidak akan mengikuti latihan tim yang akan berlangsung pada pekan depan.

“Messi tidak akan lagi menghadiri tes pada akhir pekan ini atau latihan. Keputusan sudah final,” tulis Martinez di Twitter pada Selasa 25 Agustus 2020.

“Dewan Direksi Barcelona akan menggelar pertemuan mendesak dengan lingkungan yang sangat rumit saat ini,” lanjutnya.


[Okezone]

  • Bagikan