Asik Pesta Sabu, Oknum Guru Asal Kepahiang Digerebek Polisi

  • Bagikan
ilustrasi pesta sabu (foto klik jatim)
ilustrasi pesta sabu (foto klik jatim)
Proses Penggerebekan Dipimpin Langsung Kasat Res Narkoba Polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah, SM

Kepahiang — DN alias Ai (39) salah seorang guru SMA favorit di Kabupaten Kepahiang digerebek Petugas Satres Narkoba Polres Kepahiang, Rabu (26/8/20) sekira pukul 11.00 WIB di kediamannya yang terletak di Desa Pematang Donok Kecamatan Kabawetan.

DN ditangkap saat sedang asik pesta sabu bersama tiga rekannya WN, BI dan WM alias WT yang semuanya adalah pria. Sayangnya WN dan BI berhasil lolos dari kejaran, sehingga petugas hanya berhasil mengamankan DN dan WM alias WT(26) warga Desa Kampung Bogor, Kecamatan Kepahiang.

“Dilokasi ada 4 orang tersangka yang sedang asik pesta sabu, sayangnya saat dilakukan penggerebekan dua diantaranya berhasil melarikan diri,” terang Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK, MAP.

Baca Juga :  Bantuan BAZNAS Kepahiang

Diketahui, penggerebekan dilakukan setelah petugas mendapatkan informasi tersangka DN kerap melakukan pesta sabu.

Dilansir Radar Kepahiang, penggerebekan dilakukan dengan menerobos masuk melalui pintu utama. Sayangnya pintu utama yang sudah terbuka terhalang sepeda motor yang mempersulit anggota masuk kedalam rumah tersangka.

Mengetahui kedatangan petugas, keempat tersangka langsung bergerak melarikan diri. Dua tersangka berhasil lolos lantaran petugas yang sudah bersiaga dibelakang rumah terkecoh oleh adanya pintu darurat yang kemudian menjadi celah kedua tersangka meloloskan diri.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran hingga petugas mengeluarkan tembakan peringatan guna menghentikan upaya pelarian tersangka WN dan BI, sayangnya tersangka berhasil lolos didalam kebun kopi milik warga.

” Dari empat tersangka yang digerebek, dua diantaranya berhasil kami amankan. Sedangkan dua tersangka lainnya berhasil lolos dengan cara mendobrak pagar seng yang ada dibelakang rumah tersangka DN,” Jelas Iptu Doni Juniansyah.

Baca Juga :  Hingga Juni Tercatat 9 Kasus Asusila di Kepahiang

Dari penggeledahan, petugas berhasil mengamankan 2 paket sabu ukuran kecil, alah hisap sabu beserta beberapa korek api yang diduga digunakan tersangka untuk membakar sabu. Tak hanya itu , petugas juga berhasil menemukan banyak alat suntikan tanpa memiliki jarum yang diduga kuat digunakan oleh tersangka untuk mengkonsumsi sabu.

” Saat penggeledahan ada sekitar 8 paket sabu dilokasi, 2 diantaranya sedang digunakan oleh tersangka dan 4 lainnya berhasil dibawa kabur tersangka BI yang saat ini sudah menjadi DPO kami,” Tututp Kasat Res Narkoba.


AG

[Radar Kepahiang]

  • Bagikan