Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan “SOP BUAH” DPKD Kabupaten Kepahiang

4
Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan
Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan "SOP BUAH" DPKD Kabupaten Kepahiang
Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan "SOP BUAH" DPKD Kabupaten Kepahiang
Kadis Perpustakaan dan kearsipan kabupaten kepahiang H. Muhdi, S. Pd, M. M. Pd. breefing sebelum acara dimulai

Kepahiang — Dalam rangka kegiatan transformasi Perpustakaan berbasis inklusi sosial, maka Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPKD) Kabupaten Kepahiang mengadakan kegiatan pelatihan kewirausahaan pembuatan “SOP BUAH” yang dilaksanakan pada Rabu, (26/8/20) mulai pukul 07.30 – 11.00 WIB bertempat di gedung layanan DPKD.

Kegiatan yang diikuti oleh pegawai DPKD dan masyarakat sekitar 20 orang tersebut dibuka langsung oleh Kadis Perpustakaan dan kearsipan kabupaten kepahiang H. Muhdi, S. Pd, M. M. Pd.

Baca Juga :  DPC PKB Kepahiang Bagikan Ribuan Masker H-1 Menjelang Lebaran

Dalam sambutannya Kadis Perpusda mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah pemustaka di DPKD Kabupaten Kepahiang dan menstimulasi para stakeholder dan Pihak swasta untuk dapat lebih memperhatikan pengembangan perpustakaan berbasis inklusi sosial di Kabupaten Kepahiang.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pemustaka Di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Kepahiang. Disamping itu kegiatan ini juga bisa menstimulan para stakeholder dan Pihak swasta untuk dapat lebih memperhatikan pengembangan perpustakaan berbasis inklusi sosial di Kabupaten Kepahiang,” Sampai H. Muhdi, S. Pd, M. M. Pd.

Baca Juga :  Kembali Reses, Dewan Kepahiang Tampung Aspirasi Masyarakat

Kegiatan yang dimulai dari pukul 07.00 WIB ini mengajarkan bagaimana cara membuat SOP Buah, mulai dari pemilihan buah, pemotongan buah, sampai pengemasan sop buahnya.

Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan "SOP BUAH" DPKD Kabupaten Kepahiang
Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan "SOP BUAH" DPKD Kabupaten Kepahiang 9


AG