Nyonya Syahrini Barack Pakai Jubah Cetar Membahana Saat Manggung Lagi

  • Bagikan
ad3f3974 tertekan dipolisikan syahrini admin akun gosip saya ingin mengakhiri hidup 4m4bockezj

Celeb — Syahrini muncul kembali ke layar televisi beberapa hari lalu. Bukan sekadar hadir di suatu acara, tetapi kembali bernyanyi yang tentunya sudah sangat dinantikan para penggemarnya.

Di momen kembalinya Syahrini ke televisi, dia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil super mentereng. Istri Reino Barack tersebut mengenakan pakaian super mewah yang dibuat khusus oleh Desainer Danny Satriadi.

Jubah bold blue tersebut terlihat sangat dramatik dengan aksen di bagian dada dan pita besar di belakang tubuh. Panjang dari jubah tersebut pun menjuntai dengan manja. Syahrini benar-benar memperlihatkan sesuatu yang ada di dalam dirinya.

Baca Juga :  Anang Hermansyah Ogah Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Atta Aurel
syahrini

Tidak hanya jubahnya yang paripurna, tapi gaun basic hitam bertabur manik-manik indah yang dia kenakan pun terlihat memberi kesan glamour yang menempel dalam diri Syahrini. Outfit biru dan hitam yang ada di tubuh penyanyi cetar membahana itu menyatu dalam dirinya.

Bahkan, tidak puas hanya dengan jubah heboh, Syahrini menambahkan headpiece layaknya sinar mentari karya Rinaldy A Yunardi. Aksesori kepala tersebut pun memperkuat kesan dramatis yang ingin ditampilkan Syahrini.

Melihat tampilan Syahrini seperti ini, beberapa selebriti pun memberi komentar. Melalui unggahan foto @dannysatriadi_official, terpantau di sana ada pernyataan Melly Goeslaw yang juga kerap tampil tak biasa di setiap momennya. “Kereeeen bangeeeet,” tulis Melly.

Baca Juga :  Deretan Anggota Boy Group K-Pop yang Paling Populer di Bulan November 2020

Tidak hanya Melly, sang headpiece desainer Rinaldy Yunardi pun memberi komentar pada foto tersebut. “Wuawuuuuuu,” ungkap dia.

Netizen pun langsung memberi komentar terkait foto ini. “Bajunya pas dan cocok banget. Mencerminkan kepribadian seorang Syahrini,” kata @khairunnisa.rahmadan***.

“Gaunnya bagus sekali sangat mewah,” ungkap @ryndiana****chia.

“Nyonya Barack yang selalu cetar,” komen @arlinza_zacind***.


[Okezone]

  • Bagikan