Mobil Hantam Fuso Hingga Remuk Di Bengkulu, Tiga Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Bagikan
c45a9288 laka kaur

BINTUHAN – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi Rabu (26/8) sekitar pukul 07.30 WIB di jalan lintas Desa Padang Kedondong Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, mengakibatkan tiga warga Bengkulu Selatan dilarikan ke rumah sakit. Tiga orang ini mengalami luka parah, setelah mobil Vios dengan Nopol B 1868 ZEO menghantam pantat Fuso dengan Nopol BD 8320 CZ yang berhenti di jalan lintas tersebut.

Korban yang dilarikan ke rumah sakit adalah Rezzy Edwardo (25), M Satriairwan (20) dan Daniel (25). Ketiganya warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan. Dua korban masih di Puskesmas Tanjung Kemuning, sementara sopir Rezzy dirujuk ke RSUD Kaur.

Sementara sopir truk bernama Erik Syafrianto (29) warga Panorama Kota Bengkulu saat ini diamankan di rumah warga. Untuk memastikan kondisi aman, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno tadi pagi turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memantau langsung proses evakuasi.

Baca Juga :  5.488 KK Penerima Bantuan Kabupaten Kepahiang Diragukan

“Korban tiga masih di rumah sakit semua penumpang sedan Vios. Karena ada yang luka parah, untuk sopir truk kita amankan sementara,” kata Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno tadi pagi.

Data terhimpun, truk Fuso sudah dua hari terparkir di badan jalan di Desa Padang Kedondong. Pagi ini dari arah
Sulauwangi melaju kendaraan sedan Vios dengan kecepatan tinggi. Pada saat akan melewati mobil Fuso yang sedang rusak, mobil sedan Vios tersebut mengalami pecah ban belakang bagian sebelah kiri. Saat itu mobil oleng dan lepas kendali hingga menabrak pantat Fuso yang sedang terparkir.

Baca Juga :  4.686 Orang Masuk Bengkulu Dalam 5 Hari Dishub Ketatkan Pengawasan

Editor AG

[Rakyatbengkulu]

  • Bagikan