Respon Luna Maya Saat Ariel NOAH Mau Balikan dengan Mantan

  • Bagikan
e2224789 luna maya nikah ariel noah

Celeb Di chanel YouTube Augie Fatinus, Ariel NOAH menyebut lebih baik balikan dengan mantan kekasih daripada harus menerima lagi personel lama bandnya.

Yang menarik, salah satu mantan kekasih Ariel NOAH, Luna Maya, memberikan respons saat ditanya mengenai hal tersebut. Namun ia tidak memberikan sinyal, karena juga tidak tahu mantan mana yang dimaksudkan vokalis band NOAH itu.

“Eh coba tanya, spesifik dong mantan yang mana, mantannya kan nggak cuma gue doang,” kata Luna Maya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Luna Maya isu tersebut masih abu-abu. Ia kembali menegaskan mantan kekasih Ariel NOAH bukan cuma dirinya seorang.

“Tanya sama dia lah,” ucapnya.

Lebih lanjut, Luna Maya menyebutkan dirinya sudah melupakan kebanyakan mantan kekasihnya. Apakah Ariel NOAH termasuk di dalamnya? Cuma Luna Maya yang tahu hal tersebut.

Baca Juga :  Andre Taulany Ganggu Malam Pertama dengan Sule, Nathalie Holscher

Yang jelas, kini bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut sudah move on dari kehidupan masa lalunya.

“Kenapa melupakan mantan? Apa yang harus dilupakan, sudah lupa,” kata Luna Maya dilanjutkan dengan tawa.

Perjalanan cinta Luna Maya dengan Ariel NOAH memang menarik untuk dibahas. Dulu, mereka selalu menghindar jika ditanya mengenai kisah asmara.

Meski sudah bertahun-tahun berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, image Ariel NOAH seakan tidak pernah hilang dari bayang-bayang Luna Maya. Keduanya selalu saja disangkutpautkan.

Padahal, Luna Maya bukan satu-satunya wanita yang pernah mengisi hati Ariel NOAH. Setelah berpisah dengan Sarah Amalia, ia juga dikabarkan dekat dengan Cut Tari hingga Sophia Latjuba.

Luna Maya Ingin Menikah Tahun Ini

Tahun ini, usia Luna Maya genap menginjak 37 tahun. Sebenarnya ia punya rencana untuk menikah pada tahun ini.

Baca Juga :  Fans Berat, Emak-Emak Datangi Lokasi Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora

Namun karena pandemi COVID-19, semua rencananya berantakan. Ia tak mau memaksakan niatan tersebut dan lebih memilih untuk fokus ke pekerjaannya.

“Oke gue fokus kerjaan ya pasti kan kerjaan nomor satu karena kan untuk menghidupi diri kita segala macem of course pasti jadi prioritas,” kata Luna Maya.

Namun Luna Maya tidak menjelaskan secara gamblang dengan siapa nantinya ia akan menikah. Terakhir, ia memang dikabarkan dekat dengan pria asal Jepang, Ryochin.

“Tapi kan juga kaya oke nih boleh nih tahun ini kita keker-keker gitu hahaha. Ternyata yah COVID. Yaudahlah berarti dinikmati aja. Berarti kan Tuhan berkata lain, berarti akhirnya masih ‘Luna kayanya masih lanjut mikirin diri sendiri dulu lah’ ya kali aja bonusnya tahun depan. Doain,” lanjut Luna Maya.


Editor AG

[Detik]

  • Bagikan