Nyanyikan ‘Lathi’, Dewi Perssik Dipuji Netizen Lebih Baik dari Sara Fajira

  • Bagikan
13ce072e ayah dewi perssik meninggal dunia

Celeb Dewi Perssik tampil spektakuler saat membawakan lagu Weird Genius dengan Sara Fajira, Lathi.

Pedangdut itu tampil memukau dalam pembukaan acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Wanita yang akrab disapa Depe itu tampil enerjik saat menyanyikan lagu Lathi secara langsung.

Selain kemampuan vokalnya yang apik saat menyanyikan lagu viral itu, Depe juga tampil penuh semangat saat bergoyang bersama para penari latar.

Sebagai pedangdut kawakan, Depe membawakan lagu Lathi dengan gayanya sendiri dan memberikan aura yang berbeda dengan sang penyanyi asli Sara Fajira.

Melihat hal itu, publik mulai membandingkan dua penyanyi lintas genre tersebut saat bernyanyi secara langsung.

View this post on Instagram

NIH DENGERIN WOUY CONG, SUARA ASLI PENYANYI LAGU LATHI VS KAK DEWI PERSSIK, JANGAN BACOD2 LU SEMUA BILANG BAGUS PENYANYI ASLINYA SUARA RECORDING ITU JELASSS BAGUS LAH, UDAH EDIT SANA SINI (saya gak bilang yaa suara Sara jelek) SUARA KAMBING PUN KALAU MASUK RECORDING COMPANY JUGA MERDU, HAHAHA APALAGI JAMAN SERBA CANGGIH SEKARANG Yang perlu digaris bawahi adalah, lagu ini kereeeeenn bgttt, original, mix budaya jawa dan english language, dan satu2nya mejeng di screen US sana, jadi udahlah jangan terkecoh dan jangan jadi provokator banding²in penyanyi asli dengan dinyanyikan penyanyi lain, harus smart.!!! Kak Dewi bukan penyanyi kemarin sore, torehan prestasi bermusiknya bisa kita telusuri, dia collab dengan penyanyi2 kelas 1 negeri ini, seperti Glenn Fredly, Ahmad Dhani, Rocker Roy Jeconiah dan itu terabadikan dalam album/single loh yaa. Kalau live concert udah gak keitung teman duetnya, silahkan search di google Jadi urusan naklukin sulitnya lagu sudah makanan sehari2nya selama rentang waktu 17th berkarier, karena dia Young Diva Lintas Genre BISA BEDAKAN, MANA PLAYBACK MANA SUARA LIVE.? NETIJEN SEKARANG HEBATTTT MENGKRITIK SUARA ORANG, COBA LU YANG DI POSISI KAK DEWI DIATAS TURUN NAIK SLING, BELUM LAGU HARUS FOKUS DENGAN SUARANYA PERCAYALAH…LU DIPOSISI BEGITU KALIAN AKAN JADI PATUNG, GEMERLAP LIGHTING, DANCERS YANG GEGAP GEMITA, GEMURUH SUARA AUDIENS DLL saya mengkritik netijen yg sok pinter, dan menjabarkan apa itu suara rekaman juga bedanya dengan suara asli ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ .

A post shared by RIO CHANDRA (@riochandra_dp) on

Publik pun dibuat kagum dengan kemampuan vokal istri Angga Wijaya itu yang menyanyikan lagu Lathi lebih stabil meskipun sambil melakukan koreografi daripada Sara Fajira.

Dp manteppppp, udh nari2, heboh, terbang2 segala, suaranya masih stabil,” komentar akun @cc******ta di salah satu akun gosip.

Iya dp keren loh, dipanggung gede, awalnya udah ada terbang2an, adrenalinnya beda, trs ada dancenya pula,” sambung akun @ib*******ss.

Dp lebih mateng vokalnya krn udah sering manggung.. Kloo sarah banyak falsett dan ketinggian ambil nadanya jadi kasian kaya maksain,” tambah akun @sy*******03.

Rupanya tak hanya netizen yang beranggapan seperti demikian, rekan sesama pedangdut, Annisa Bahar juga memberikan komentar yang sama.

@dewiperssikreal masih lebih stabil goyang dikit wajar krn DP pake gerakan klo DP diem pasti vocal lebih keren,” tulis pemilik goyang patah-patah itu.


[Insertlive]

Baca Juga :  Main Tebak Kartun Bareng Anak Kantor, Romaria Simbolon Kena Hukuman
  • Bagikan