Dancer Indonesia Dihujat Fans Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas

  • Bagikan
6575ccfd 73999 jennie blackpink

Celeb — Nama dari pentolan dan rapper utama BLACKPINK, Jennie masih ramai dibicarakan di linimasa media sosial hingga saat ini.

Hal tersebut mengacu pada pembahasan para penggemar BLACKPINK, yang tidak terima klaim bahwa Jennie selama ini tak segiat para personel lain saat menarikan koreografi.

Fans mengklaim, Jennie terlihat malas di atas panggung karena mengalami cedera pada pergelangan kaki. Maka dari itu, BLINK-fandom BLACKPINK meramaikan tagar #ApologizetoJennie di linimasa sosial media, menuntut netizen yang menyebut Jennie malas untuk segera meminta maaf.

Baca Juga :  Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
qv6i8nn8hczli9tq6y4j 20257

Masih terus bergulir, nyatanya isu ini juga menyeret seorang penari dari Indonesia. Salah seorang anggota dance crew populer, Pink Panda, Natya Shina. Ia diketahui tengah ramai dihujat gans karena komentar yang ia tulis di akun media sosial pribadinya.

Melalui Insta Story miliknya, Natya menuliskan bahwa Jennie memang tak hanya terlihat malas di atas panggung saat konser di Jakarta.

Namun pelantun hits Solo tersebut juga sama malasnya saat konser BLACKPINK di Seoul.

Mengutip Koreaboo, Selasa (25/8/2020) ketika para penggemar membela Jennie, Natya mengklarifikasi bahwa dirinya bukanlah hater atau anti-fans.

Baca Juga :  Film Ali Topan Diremake, Warganet Minta Abidzar Al Ghifari Jadi Aktor Utama

Meski dihujat banyak penggemar, Natya menolak untuk meminta maaf atas komentarnya tersebut.

Alih-alih memberikan klarifikasi atas pernyataannya. Lebih jauh, Natya justru sempat menyebut, justru ia merasakan keseruan karena “diserang” oleh para penggemar BLACKPINK.

Alhasil, kini banyak fans yang meng-cancel Natya dan berusaha untuk mengumpulkan bukti-bukti yang mendukung argumen fans bahwa Jennie bukanlah seorang idol yang tak profesional di atas panggung.


AG

[Okezone]

  • Bagikan