Hal yang Harus Diperhatikan Saat Main di Luar Zona Ketika Awal Game Free Fire (FF)

  • Bagikan
25ca6048 freefire

Free Fire — Pada pertandingan Free Fire Master League (FFML) Season II, kita disuguhkan dengan META baru dari berbagai tim yang bermain yaitu memutuskan untuk bermain di luar zona ketika zona pertama dan kedua sedang berjalan.

Tentu saja hal tersebut sangatlah beresiko, tetapi salah satu tim seperti EVOS Esports melakukan strategi ini dan terbukti saat ini mereka menjadi pemuncak klasemen sementara pada POT C.

Sobat Booyah pun juga sebenarnya bisa melakukan hal yang serupa. Tetapi, sebelum memutuskan untuk bermain di luar zona ketika awal game, berikut ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan!

Miliki Persediaan Inhaler dan MedKit yang Cukup

Inhaler

Bermain di luar zona ketika awal-awal game tentu saja akan cukup menguras HP, maka dari itu, diperlukan persediaan healing dan yang paling utama tentu saja adalah Inhaler.

Baca Juga :  Bocoran Event Hari Pahlawan FF, Ada AK Skull Hunter dan Bundle Candy Bounty!

Kenapa Inhaler? Dengan pemakaian yang cepat serta dapat digunakan sembari berlari tentunya akan memudahkan Sobat Booyah dalam menuju zona dan melakukan healing sekaligus.

Pastikan Sudah Menemukan Vehicle

IMG 20200822 162048

Tidak jarang, untuk menemukan berbagai looting yang ada di luar zona Sobat Booyah nantinya akan memakan waktu yang cukup lama. Maka dari itu, memiliki vehicle adalah sebuah bagus.

Baca Juga :  Senjata SMG Akimno Vectors Hadir di Advance Server Nov 2020

Terlebih lagi, di luar zona pastinya akan sangat jarang ditemukan musuh. Ini artinya, peluang untuk ditembaki musuh ketika sedang membawa vehicle pun akan sangat kecil dibanding ketika ada di dalam zona.

Infobox Akan Sangat Membantu

Infobox

Menggunakan Infobox tentunya akan sangat berguna terlebih lagi untuk melihat bagaimana zona kedua akan berjalan. Dengan begini, Sobat Booyah bisa melakukan rotasi dengan lebih efektif.

Jangan Lalai

Ketika berada di luar zona, janganlah terlalu asik melakukan looting sekalipun memiliki banyak healing. Bukan tanpa alasan, tentu saja ketika zona sudah memasuki tahap ketiga, damage yang dihasilkan akan semakin sakit.

Selain itu, ketika tidak ingat waktu bisa jadi Sobat Booyah sudah ketinggalan zona yang jaraknya terlampau cukup jauh.


AG

Sumber Booyah

  • Bagikan
Positive SSL