Pentingnya Attitude Bagi Player Free Fire!

  • Bagikan
b23a80cf img 20200822 233253

Free FireBaru-baru ini beredar kabar salah satu anggota tim eSport yaitu Cavella mengalami permasalahan yang cukup berat. Hal itu diungkapkan pada channel YouTube Adji Sven dan Owljan.

Dalam Channel YouTube Owljan, Abigail yang merupakan manajer tim AURA Esports, angkat bicara mengenai permasalahan Cavella. Ia menyebutkan pembekuan terjadi akibat pelanggaran berat.

IMG 20200822 233253
Sumber: YouTube Adji Sven

“Itu semua terjadi karena anak ini, melakukan pelanggaran yang tidak bisa di toleransi lagi. Karena apabila telah memiliki kesepakatan kerja pada manajemen tim eSport, maka harus mengikuti aturan yang ada”Ungkap Abigail pada Channel YouTube Owljan.

Hal senada juga disampaikan oleh Cavella. Bahwa ia keluar dari tim esports karena memang sepenuhnya kesalahan pribadi.

Baca Juga :  Fakta Menarik Peta Harta Free Fire!

“Gue akui kesalahan selama ini. Gue menyesal dan meminta maaf. Gue memang sudah banyak sekali melakukan kesalahan yang melanggar kontrak dan membuat sulit banyak pihak”Kata Cavella pada Channel YouTube Adji Sven.

IMG 20200822 233243
Sumber: YouTube Owljan

Cavella menambahkan, bahwa ia akan berhenti dari dunia game dan fokus untuk membuka lembaran baru.

“Gue merasa tertampar sekali akibat kejadian ini, dan gue memutuskan untuk berhenti dari dunia game. Meski sulit, karena game adalah hobi gue dari kecil, tetapi gue akan mencoba melangkah demi menyambut dunia baru yang akan gue lalui selanjutnya”kata Cavella.

Selanjutnya, Cavella menyampaikan pesan kepada para player Free Fire, untuk menjaga attitude agar bisa diterima dan berhasil dengan perkerjaan yang sedang dijalani.

Baca Juga :  Turnamen 12 Slot Free Fire, Apa Itu ?

“Meski lu sejago apapun dalam game, tetapi attitude lu jelek. Maka semua itu ga ada gunanya. Gue minta kepada para player untuk tidak seperti gue”tambah Cavella.

Terakhir Adji Sven menambahkan, bahwa setiap manusia tidak terlepas dari kesalahan. Harapannya, tidak ada lagi yang menyudutkan atau merasa mengerti dengan situasi yang sedang terjadi.

Selain itu Adji menyampaikan bahwa dengan adanya kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi para pro player atau yang berkeinginan menjadi pro player. Agar selalu berlatih untuk bersikap dewasa dalam segi apapun.

Untuk lebih jelasnya, Kalian bisa menonton video Adji Sven dan Owljan di bawah ini!


sumber booyah.co.id

  • Bagikan