Update Covid-19 Bengkulu: Tambah 2 Kasus Terkonfirmasi Positif

SafelinkU | Shorten your link and earn money

BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, dalam rilisnya, Sabtu (22/8) siang menyampaikan, ada tambahan sebanyak 2 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini.

“Ada 2 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini. Diantaranya kasus 288, seorang perempuan berusia 49 tahun. Warga Kabupaten Rejang Lebong dengan keluhan lemas, dingin, badan terasa sakit serta keringat dingin malam hari. Memiliki penyakit penyerta lainnya DM Type 2 dan gagal Jantung. Untuk saat ini pasien dirawat di salah satu rumah sakit di Lubuklinggau,” ungkapnya, Sabtu (22/8).

Baca Juga :  Rohidin minta seluruh perbankan di Bengkulu terapkan protokol kesehatan

Tambahan selanjutnya yaitu kasus 289 seorang perempuan dengan usia 71 tahun, warga asal Kabupaten Rejang Lebong dengan keluhan lemas dan kurang nafsu makan serta penyakit penyerta lainnya yaitu DM dan Hipertensi. Saat ini dirawat di salah satu RSUD di Lubuklinggau.

Baca Juga :  Update Covid-19 Bengkulu 15 Juni, ODP Bertambah 1, PDP Bertambah 3 Orang

Dengan adanya tambahan 2 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, total kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu mencapai 289 kasus dengan rincian 176 sembuh dan 24 kasus meninggal dunia. Sementara sisanya masih melakukan perawatan dan isolasi mandiri.

Baca Juga :  Update Covid-19 Bengkulu 30 Mei : Bertambah 14 Kasus Positif, 2 Orang Dinyatakan Sembuh

[AG]

[RB]