Simak Videonya ! Anak Hilang, Muncul Di Pohon Bambu, Cuma Ibunya Yang Bisa Lihat

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Viral Pencarian Eksan Aji Saputra, 30, anak yang dilaporkan hilang dengan misterius di Sungai Grogolyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (19/8), benar-benar bikin geger warga dan Tim SAR.

Penyebabnya, sang ibu yang ikut turun mencari sang anak ke lokasi kejadian, tiba-tiba menjerit karena melihat anaknya di atas pohon bambu di dekat sungai. Anehnya, hanya ibunya saja yang bisa melihat anaknya berada di pohon bambu tersebut.

Beberapa warga dan Tim SAR yang penasaran turut mencari dan mendongak ke atas pohon bambu. Namun, mereka tidak melihat siapa pun di pohon bambu.

Baca Juga :  Kocak Abis! Dapat Penumpang Bule, Ojol Pede Tanya: Your Favorite Food Apaan?

Sementara sang ibu yang mengenakan kerudung pink terus-menerus memanggil dan membujuk anaknya agar turun dari pohon bambu.

“Eksan, Eksan, Eksan, ayo turun,” kata sang ibu dengan suara memelas saat membujuk anaknya turun dari pohon bambu, seperti terekam dalam video yang diunggah akun @ndorobeii di Instagram, Jumat (21/8). “Infonya mandi sore di sungai dan anak tersebut hilang tapi anehnya cuma ibunya yang bisa melihat, suara ibu sampai habis,” tulis @ndorobeii.

Baca Juga :  Viral Jenazah COVID-19 Dikubur Masih Pakai Daster

Beberapa followers @ndorobeii menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Rabu (19/8) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Itu hilangnya jam 2-an siang sih. Mau mandi di pemandian umum. Bapaknya pas jam 3-an ke pemandian umum buat mandi masih ada pakaian sama sabunnya, tetapi orangnya udah gak ada, belum sadar kalo anaknya hilang. Pas maghrib baru kepikiran kok anaknya gak balik-balik,” kata @gawegambarbagus. Ia menambahkan, sang ibu turut melakukan pencarian bersama Tim SAR. Sang ibu melihat anaknya di atas pohon. Pada malam harinya, anak tersebut ditemukan di jalan dalam kondisi linglung. Ia ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

Baca Juga :  Dijerat Pasal Penodaan Agama, Pelaku Corat-coret Musala Menangis Berkali-kali

“Ketemunya tadi malem jam 11-an di jalan dengan kondisi telanjang, ketemu 3 km dari lokasi hilang,” tambahnya.

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
“Anak Hilang Muncul di Pohon Bambu, Cuma Ibunya yang Bisa Lihat, Bikin Merinding, Simak Videonya”,
https://www.jpnn.com/news/anak-hilang-muncul-di-pohon-bambu-cuma-ibunya-yang-bisa-lihat-bikin-merinding-simak-videonya?page=2