MotoGP Styria, Dua Pembalap Moto3 Jadi Korban Oli Tumpah

  • Bagikan
f2979a03 download

MotoGP — Pembalap Sky Racing VR46 Andrea Migno dan Davide Pizzoli dan Boe Skull Rider terjatuh di kualifikasi pertama (Q1) Moto3 Styria 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (22/6).

Andrea Migno dan Davide Pizzoli menjadi korban oli milik Jaume Masia yang tercecer di sirkuit. Keduanya terjatuh di tikungan 9.

Akibat insiden itu kualifikasi kedua (Q2) Moto3 Styria harus mengalami penundaan. Pasalnya, petugas harus membersihkan trek dari sisa-sisa oli yang tumpah tersebut.

Baca Juga :  Gresini dan VR46 Disebut Sudah Capai Kesepakatan dengan Ducati

Jaume Masia terjatuh di kualifikasi pertama (Q1). Meski demikian, Masia ngotot menyelesaikan kualifikasi.

Hanya saja, pembalap tim Leopard Racing itu tidak membalap dengan cara yang biasa. Masia menyelesaikan Q1 dengan sebagian motor yang hancur, tanpa fairing dan juga sarung tangan.

Akibat kondisi motor yang di luar normal itu, oli motor Masia tumpah ke trek sehingga menyebabkan sejumlah pembalap mengalami kecelakaan. Masia tercatat sebagai pembalap tercepat di Q1 dengan torehan waktu 1 menit 36,921 detik dan melaju ke Q2.

Baca Juga :  Joan Mir Targetkan Finis di Zona Podium MotoGP Italia

Live streaming MotoGP Styria 2020 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com mulai Minggu (23/8) sore pukul 17.00 WIB. Sementara siaran langsung balapan melalui Trans7.


[AG]

  • Bagikan