Mobil dan Motor Tertimpa Pohon Tumbang Di Kepahiang

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

KepahiangPohon Tumbang Menimpa 1 Unit mobil dan 1 Motor di jalan Raya Kepahiang – Bengkulu, Dekat Gardu PLN Desa Tebat Monok, kecamatan kepahiang, Kabuepaten Kepahiang, Sabtu (22/08/2020), sekira jam 11.30 Wib.

Kasatlantas Polres Kepahiang yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke TKP untuk melakukan penangan di lokasi kejadian bersama anggotanya, Bripka Supriyanto ,SH, Bripka Elvin BK, S.Sos, dan Anggota Polsek Kepahiang, serta anggota BPBD.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Gerakan Literasi Perpusnas Sentuh Petani Kopi Kepahiang

Pada kejadian tersebut, sebuah mobil Isuzu pick up warna putih yang dikemudikan Handoyo, (34), Swasta, alamat Desa Tebat Monok, kecamatan kepahiang dengan Nopol  BD 8167 CZ ringsek dibagian atas bodi.

Mobil dan motor tertimpa pohon tumbang di kepahiang
foto dok BM ONLINE

Sedangkan satu unit motor Honda beat, Warna hitam, bernopol  BD 4388  LA mengalami rusak pada bodi depan.

Baca Juga :  600 Penerima BLT Kepahiang Tidak Layak

Diketahui, pengendara Mobil dalam keadaan sehat tanpa luka. Sedangkan pengendara motor, Agung, (19) seorang mahasiswa asal Bengkulu , mengalami luka lecet pada bibir atas dan penumpangnya bernama Ade.M.Alkori, (20) mengalami luka lecet pada tangan kanan

Baca Juga :  Kabupaten Kepahiang Belum Terima Bantuan Kuota Internet Gratis Kemendikbud

Akibat kejadian tersebut, Kerugian materil di perkirakan Rp 2 juta, sedangkan  pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor telah kembali, dan pohon tumbang tersebut telah dievakuasi dan arus lalulintas sudah lancar normal.


[AG]

[Sumber Beritamerdekaonline]