Conte Isyaratkan Tinggalkan Inter, Usai Gagal Juara Liga Europa

  • Bagikan
Antonio Conte mengisyaratkan tinggalkan Inter Milan usai gagal juara Liga Europa. (AP/Ina Fassbender)
Antonio Conte mengisyaratkan tinggalkan Inter Milan usai gagal juara Liga Europa. (AP/Ina Fassbender)

CR — Gagal membawa Inter Milan juara Liga Europa, Antonio Conte mengisyaratkan bakal tinggalkan klub Liga Italia tersebut.

Inter Milan kalah 2-3 dari Sevilla pada laga final Liga Europa di Stadion Rhein Energie, Koeln, Sabtu (22/8) dini hari WIB.

Usai pertandingan, Conte menjawab soal pertanyaan masa depannya di Inter Milan musim depan.

“Kami akan bertemu dengan klub pekan depan dan akan memutuskan masa depan saya.”

Baca Juga :  Cek Jadwal Liga Europa Babak 16 Besar

“Saya tidak yakin akan tetap menjadi manajer Inter Milan musim depan. Kami akan memutuskannya bersama. Inter akan merencanakan masa depan dengan atau tanpa saya,” terang Conte dikutip dari Mirror.

Sebelumnya, Conte sempat mengungkapkan kekecewaan terhadap klub. Dia merasa pihak klub tak sepenuhnya mendukung dirinya dan para pemain untuk membangun tim yang kuat.

“Saya merasa kerja keras para pemain tak dianggap, begitu juga kerja saya tak diakui. Kami mendapatkan sangat sedikit perlindungan dari klub, bahkan nol besar.

Baca Juga :  MU Lolos 8 Besar Liga Europa Sampa Bencana Barcelona

“Kami harus berkembang dan maju di semua sektor, termasuk di luar lapangan. Klub besat harus lebih melindungi para pemainnya. Kami akan membicarakannya pada akhir musim nanti. Saya harus bertemu Presiden Klub [Steven Zhang],” ujar Conte.


[AG]

[CNNIndonesia]

  • Bagikan