Messi Beri Kabar Ingin Tinggalkan Barcelona

  • Bagikan
c7e4ea05 lionel messi 169

Bola — Lionel Messi dikabarkan telah mengatakan kepada pelatih baru Barcelona Ronald Koeman terkait keinginannya pindah klub. Messi melihat masa depannya bukan lagi di Barcelona.

Kabar terkait keinginan Messi hengkang ke klub lain dimunculkan oleh radio RAC1 seperti dilansir Football Espana. Rumor yang ditiupkan stasiun radio yang berbasis di Barcelona itu muncul setelah Messi bertemu Koeman pada Kamis (20/8) waktu setempat.

Pertemuan antara Messi dan Koeman berlangsung di antara wilayah utara Catalunya dan Barcelona. La Pulga rela mengorbankan masa liburnya di La Cerdanya untuk bertemu Koeman.

Dalam pertemuan itu, Messi tidak yakin dengan masa depannya di Barcelona. Namun, Koeman coba meyakinkan Messi sembari mengatakan kapten Barcelona itu masuk dalam rencananya membangun kembali kekuatan tim Catalan.

Baca Juga :  Gagal Gaet Donnarumma, Barcelona Dekati Gianluigi Buffon?
Barcelona's Lionel Messi holds his head during the Champions League quarterfinal match between FC Barcelona and Bayern Munich at the Luz stadium in Lisbon, Portugal, Friday, Aug. 14, 2020. (AP Photo/Manu Fernandez/Pool)Lionel Messi kecewa berat Barcelona dihancurkan Bayern Munchen di Liga Champions. (AP/Manu Fernandez)

Masih menurut laporan yang sama, Messi menyadari keinginan pindah klub tidak akan berjalan mudah. Hal ini dikarenakan pemain berusia 33 itu terikat kontrak hingga Juni 2021.

Masa depan Messi di Barcelona tidak menentu usai kekalahan memalukan 2-8 klub asal Catalunya tersebut dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Barcelona Didenda Rp50,5 Juta Gara-gara Messi

Akibat kekalahan itu mental Messi sangat terpukul. Ia mulai ragu dengan kariernya bersama Barcelona setelah kegagalan meraih satu pun gelar musim ini.

Messi sendiri tetap produktif musim ini meski Barcelona gagal meraih satu pun gelar. Penyerang asal Argentina itu berhasil mencetak 31 gol dari 44 pertandingan di semua ajang.

Namun, ketajaman Messi itu diiringi masalah sepanjang musim ini. Messi terlibat perang kata-kata dengan mantan Direktur Olahraga Eric Abidal terkait pemecatan Ernesto Valverde.

Selain itu, Messi juga diterpa kabar miring tidak akur dengan penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann. Messi disebut tidak senang dengan kehadiran Griezmann di Barcelona.


Editor AG

CNNIndonesia

  • Bagikan