Lagi, Gadis Muda Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Bengkulu

  • Bagikan
Masyarakat Kelurahan Lempuing heboh dengan ditemukannya gadis muda berinisial MT (19) yang meninggal dunia dalam keadaan gantung diri, Kamis (20/8) malam. (foto: febi/rb)
Masyarakat Kelurahan Lempuing heboh dengan ditemukannya gadis muda berinisial MT (19) yang meninggal dunia dalam keadaan gantung diri, Kamis (20/8) malam. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Lagi-lagi masyarakat Kota Bengkulu digegerkan dengan peristiwa dugaan gantung diri. Kejadian kali ini terjadi di Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Kamis (20/8) malam. Gadis muda berinisial MT (19) warga Kelurahan Lempuing ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri

Berdasarkan data yang terhimpun, peristiwa pertama kali diketahui oleh kakek dan ayah korban saat ingin mencari korban di kediaman orangtua korban, namun korban tidak berada dirumah. Saat kakek dan ayah korban mencoba mengecek keberadaan korban di rumah kakeknya yang kebetulan kosong dan berada berdekatan dengan rumah orangtua korban, didapati korban telah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri menggunakan selendang.

Kapolsek Ratu Agung, Iptu Noviaska ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Jadwal Imsak, Buka Puasa dan Sholat Kota Kepahiang dan bengkulu 25 April 2020

Sementara ini dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ini adalah gantung diri. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Gading Medika, saat ini korban sudah berada di rumah duka,” ungkap Kapolsek.

Mengetahui kejadian tersebut Tim Inafis Polres Bengkulu beserta Polsek Ratu Agung langsung mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil mediasi sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. Sementara jenazah telah berada di rumah duka untuk disemayamkan.

Baca Juga :  Dianiaya Kades, Wartawan Bengkulu Utara Lapor Polisi

[AG]

[RakyatBengkulu]

  • Bagikan