Sountrack Mulan Versi Korea dinyanyikan oleh Su-hyun AKMU

  • Bagikan
ca3bc6ad lee su hyun akmu 169

Celeb — Lee Su-hyun dari AKMU mengaku bahagia karena berkesempatan menyanyikan Reflection versi Korea untuk lagu tema film Mulan.

“Sebagai penggemar Disney, saya sangat senang menyanyikan lagu yang begitu dicintai banyak orang selama ini. Tolong nantikan film Mulan dan Reflection versi Korea yang akan saya nyanyikan,” kata Lee Su-hyun seperti dilansir DongA via Naver.

Su-hyun mengatakan bahwa ia bakal membawakan Reflection secara unik dan terasa baru melalui alunan nada-nada tak biasa.

Walt Disney juga mengonfirmasi kabar ini menjelang penayangan perdana Mulan di China pada 10 September mendatang.

Reflection merupakan lagu tema legendaris dari Mulan sejak film animasi klasiknya dirilis pada 1998. Lagu versi aslinya masih akan dibawakan Christina Aguilera dan bisa kembali dinikmati dalam film live-action yang rilis tahun ini.

Lee Su-hyun sendiri mulai dikenal publik setelah menjadi salah satu peserta musim kedua SBS Kpop Star bersama sang kakak, Lee Chan-hyuk.

Mereka berdua dikenal sebagai Akdong Musician (kemudian berganti nama menjadi AKMU). Mereka menarik banyak perhatian penggemar melalui musik yang unik sehingga selalu mencetak hit setiap comeback.

Lee Su-hyun juga beberapa kali menyanyikan lagu-lagu tema film Disney, seperti Into the Unknown, Aladdin, dan Speechless dalam acara Begin Again Korea.

Dilansir CNNIndonesia

Baca Juga :  6 Bintang Bollywood Meninggal Bunuh Diri Selama Pandemi
  • Bagikan