Motor Mahasiswa Bengkulu Gigondol Maling Saat Gempa

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

BENGKULU – Di tengah kepanikan karena gempa bumi yang menimpa Bengkulu, Rabu (19/8) pagi, turut dimanfaatkan maling yang beraksi. Maling mencuri sepeda motor milik Nanda Triyaswan (21) di kosan miliknya yang beralamat di Jalan WR. Supratman Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Dijelaskan korban yang berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri tersebut, pencuri nekat mencuri sepeda motor miliknya yang sedang terparkir di teras kosan. Saat usai gempa bumi diduga maling tersebut memanfaatkan situasi dengan beraksi mencuri sepeda motor miliknya.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Pelanggar Prokes Disanksi Sosial dan Push Up DI Kabupaten Kepahiang

Waktu gempa, kemudian lampu mati saya sempat melihat ke arah parkiran motor. Namun karena gelap saya kira mungkin motor hanya jatuh karena goncangan gempa,” ungkap korban, Rabu (19/8).

Saat paginya, setelah korban keluar dari kamar kosan dan menuju ke parkiran korban mendapati sepeda motor miliknya telah hilang. Dari informasi tetangga kosan korban, dirinya sempat mendengar suara sepeda motor berlalu dari parkiran teras kosan pascakondisi gempa.

Baca Juga :  Posting Video Asusila di Medsos, Pria Asal Bengkulu Diringkus

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX berwarna merah hitam dengan Nopol BD 5072 MF dengan kerugian berkisar Rp 8 juta. Sadar telah menjadi korban pencurian, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Baca Juga :  150 Rumah Khusus Akan Dibangun di Bengkulu Pada 2021

Editor AG

Dilansir Rakyatbengkulu